Intip Kelebihan dan Manfaat Asuransi Tanpa Provisi Diskon hingga 100 Persen?

- 29 April 2023, 20:09 WIB
Ilustrasi asuransi
Ilustrasi asuransi /Pixabay/

ZONA PRIANGAN - Bagi anda yang mencari penawaran asuransi yang menguntungkan bagi anda, mungkin bisa mengintip tawaran promo yang baru saja di tawarkan oleh bank ini.

Promo ini dapat di ikuti oleh oleh para debitur baru maupun eksisting, yang dapat dipertimbangkan, promo ini tanpa provisi.

Baru-baru ini bjb PASTI menawarkan program promo subsidi biaya asuransi dan bebas biaya provisi yang diberlakukan untuk debitur baru/take over maupun debitur eksisting yang melakukan realisasi produk Kredit Ritel dan tentu saja harus sesuai dengan syarat dan ketentuan program.

Baca Juga: Pendapatan Apple Naik di Tengah Suramnya Ekonomi yang Menghantam Sektor Teknologi

Kredit Guna Bhakti adalah fasilitas pinjaman untuk keperluan konsumtif multiguna yang dapat dimanfaatkan oleh para debitur berpenghasilan tetap.

Dalam promo ini, ditawarkan diskon premi asuransi hingga 100% dengan skema tertentu. Uraian ketentuan subsidi biaya asuransinya adalah sebagai berikut :

a. Untuk subsidi premi asuransi 50%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang.

Baca Juga: Apa yang Dibutuhkan Masyarakat Pasca Pandemi serta untuk Pemulihan Ekonomi ? ini Kata Bupati Majalengka

b. Untuk subsidi premi asuransi 75%, suku bunga yang dikenakan sesuai dengan yang diberlakukan di masing-masing kantor cabang, plus 0.25%.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x