Judika, Andmesh Kamaleng hingga Nidji Ramaikan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2023 di Gedung Sate

- 8 Juli 2023, 14:05 WIB
Acara ini resmi resmi dibuka pada Jumat 7 Juli 2023 dan hadir dalam soft opening Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya, juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea.
Acara ini resmi resmi dibuka pada Jumat 7 Juli 2023 dan hadir dalam soft opening Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya, juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea. /

ZONA PRIANGAN - Deretan artis papan atas seperti Judika dan Andmesh Kamaleng bakal ikut meramaikan Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat (KKJ-PKJB) 2023 di Gedung Sate. 

Acara ini resmi resmi dibuka pada Jumat 7 Juli 2023 dan hadir dalam soft opening Ketua Dekranasda Jabar Atalia Praratya, juga Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat Erwin Gunawan Hutapea. 

KKJ-PKJB 2023 merupakan kerjasama yang apik dari Bank Indonesia Jawa Barat bersama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Dekranasda Provinsi Jawa Barat yang sekaligus merupakan Road to Karya Kreatif Indonesia (KKI) 2023. 

Baca Juga: 20 Kedai Pecel Lele Favorit Warga Magelang, Pecel Lele Siang Bolong dan Pecel Lele Mantan Bisa Bikin Ketagihan

Lebih dari 100 pelaku UMKM dari 27 Kabupaten dan Kota seperti kriya, fashion, kuliner dan industri kreatif premium dipamerkan dalam acara ini untuk dinikmati oleh masyakat juga wisatawan yang berkunjung ke Gedung Sate. 

Digelar selama tiga hari mulai 7 hingga 9 Juli 2023, artis papan atas akan turut meramaikan gelar acara ini. 

KKJ-PKJB 2023 fokus dengan konsep green economy melalui tema “Ekonomi Hijau dan Keuangan Inklusif untuk Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi Jawa Barat yang Berkelanjutan”. 

Baca Juga: Impian Banyak Orang, Melongok Office Rasa Rumah PT SEI, Lengkap dari Tempat Gym hingga Ruang Karaoke

Menurut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Jawa Barat, Erwin Gunawan Hutapea, gelaran kelima KKJ-PKJB 2023 ini merupakan event Road to Karya Kreatif Indonesia juga menjadi channel berbagai langkah memperkuat daya saing UMKM Jawa Barat melalui showcasing produk UMKM, dukungan green financing, business matching, kompetisi, sosialisasi edukasi Cinta Bangga Paham Rupiah dan Ekonomi dan Keuangan Digital. 

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x