Berhasil Perkuat Reputasi Perusahaan, bank bjb Sabet Corporate Reputation Awards 2023 dan PR Person 2023  

- 6 Agustus 2023, 17:51 WIB
Cetak prestasi gemilang dengan meraih 2 penghargaan dalam ajang 4Th Indonesia Public Relations Summit 2023 yang diselenggarakan The Iconomic, bank ini dinilai berhasil terus meningkatkan citra dan reputasi perusahaan. 
Cetak prestasi gemilang dengan meraih 2 penghargaan dalam ajang 4Th Indonesia Public Relations Summit 2023 yang diselenggarakan The Iconomic, bank ini dinilai berhasil terus meningkatkan citra dan reputasi perusahaan.  /Bjb/

ZONA PRIANGAN - Cetak prestasi gemilang dengan meraih 2 penghargaan dalam ajang 4Th Indonesia Public Relations Summit 2023 yang diselenggarakan The Iconomic, bank ini dinilai berhasil terus meningkatkan citra dan reputasi perusahaan.  

Kinerja dan juga pendekatan komunikasi publik yang dijalankan dengan baik oleh bank bjb kembali mendapat apresiasi dari pihak luar.  

Pada ajang tersebut, bank bjb meraih 4th Corporate Reputation Awards 2023 Kategori KBMI 2. Adapun Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, dalam kesempatan yang sama, dinobatkan sebagai PR Persons Awards 2023.  

Baca Juga: Misteri di Balik Legenda: Pameran Barang Langka Milik Freddie Mercury

Dalam ajang yang berlangsung pada Jumat 4 Agustus 2023 lalu di Jakarta, dinilai oleh para juri telah sukses memperkuat citra perusahaan juga institusi terbaik dalam pembangunan citra organisasi. 

Adapun penilaian reputasi perusahaan meliputi berbagai parameter yaitu; Business & Commercial Reputation, People & Leadership Reputation, dan Social & Citizenship Reputation.

Sementara itu, Widi Hartoto dinilai memiliki karakteristik penyampaian dan penampilan yang elegan sebagai wajah institusi. Terutama dalam situasi krisis, di mana kemampuan sang juru bicara menata kata dan menyejukan suasana menjadi kunci hati massa.

Baca Juga: Puji dr. Richard Lee Pecah Rekor Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live, Inara Rusli Minta Tips Suksesnya

Penghargaan dari The Iconomics ini melibatkan pengamat kehumasan, dan media lain dengan kriteria, exposure, influence dan creativity.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x