Festival Layanan Keuangan Digital 'TUMBUH' dari Astra Financial akan Berlangsung 9-24 Maret 2024

- 6 Maret 2024, 07:06 WIB
Astra Financial hadirkan Festival Layanan Keuangan Digital, TUMBUH by Astra Financial pada 9 hingga 24 Maret 2024.*
Astra Financial hadirkan Festival Layanan Keuangan Digital, TUMBUH by Astra Financial pada 9 hingga 24 Maret 2024.* /Astra Financial

ZONA PRIANGAN - Astra Financial akan menghadirkan festival layanan keuangan digital bertajuk TUMBUH by Astra Financial. Kegiatan ini adalah pameran virtual pertama yang diselenggarakan oleh Astra Financial.

TUMBUH by Astra Financial merupakan inovasi teknologi layanan keuangan digital Astra Financial untuk mendorong masyarakat agar berkembang dan sejahtera secara berkelanjutan. Pameran virtual ini dapat mulai dinikmati konsumen pada 9 - 24 Maret 2024.

Project Director TUMBUH by Astra Financial, Tan Chian Hok menyampaikan: “Melalui TUMBUH by Astra Financial, kami ingin memastikan bahwa masyarakat memiliki akses mudah, nyaman serta aman terhadap produk dan layanan keuangan Astra Financial, sehingga dapat mendukung kebutuhan finansial mereka, di mana pun berada,” katanya.

Baca Juga: Adira Finance Hadir di GIIAS Bandung 2023, Berkomitmen Memajukan Industri Otomotif di Wilayah Jawa Barat

Tema "TUMBUH" ungkap Tan, saat digelar jumpa pers online, Selasa 5 Maret 2024, memiliki arti sebagai simbol pertumbuhan dan kemakmuran.

"Layaknya tanaman, keberadaan kita harus terus tumbuh dan berkembang sehingga dapat mendatangkan manfaat bagi yang lainnya," jelasnya.

Acara ini akan diramaikan oleh 10 unit bisnis Astra Financial. Yakni, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA dari unit bisnis digital.

Baca Juga: SEVA dan Ridwan Hanif Mengajak Konsumen untuk Berani Beli Mobil Baru secara Online

Dari unit bisnis pembiayaan yang turut mendukung mulai dari FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta melalui produk digitalnya, Bank Saqu.

TUMBUH by Astra Financial bertujuan menjadi festival keuangan yang inklusif dan dapat diakses oleh masyarakat di mana pun dan kapan pun selama periode kegiatan pameran virtual itu berlangsung.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x