Agung Satria Perdana, Kisah Sukses Pemilik Seafood Kiloan Bang Bopak, Hingga Kini Punya 10 Cabang

- 18 November 2020, 20:36 WIB
Agung Satria Perdana pemilik Seafood Kiloan Bang Bopak saat Grand Opening Gerai Seafood Kiloan Bang Bopak cabang ke-10 di Ruko TKI III Blok C No 40, Kopo, Kota Bandung, awal Oktober 2020 lalu.
Agung Satria Perdana pemilik Seafood Kiloan Bang Bopak saat Grand Opening Gerai Seafood Kiloan Bang Bopak cabang ke-10 di Ruko TKI III Blok C No 40, Kopo, Kota Bandung, awal Oktober 2020 lalu. /Zonapriangan.com/Yurri Erfansyah

ZONA PRIANGAN - Seafood Kiloan Bang Bopak kini sudah dikenal banyak orang. Utamanya warga Bandung, dan terlebih para pelancong dari luar kota khususnya Jakarta dan sekitarnya, saat akhir pekan pasti mereka akan memburu menu seafood yang satu ini.

Adalah Agung Satria Perdana yang menjadikan bisnis kuliner yang satu ini menjadi sukses hingga sekarang.

Agung sejak kecil sudah memimpikan menjadi seorang pengusaha sukses.

Baca Juga: Seafood Kiloan Bang Bopak Sukses Buka Cabang Ke-9 dan Rekrut Karyawan Korban Pandemi Covid-19

Dengan segala upaya dan tekad serta semangat yang tinggi, Agung berhasil mewujudkan impian masa kecilnya menjadi pengusaha kuliner Seafood di Kota Bandung.

Hingga saat ini, Agung sudah memiliki 10 gerai Seafood Kiloan Bang Bopak, yang tersebar di Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kota Cimahi, Sumedang, dan Bali.

Dari 10 gerai kuliner seafoodnya, pria asal Bandung ini bisa meraup omzet hingga Rp 2 miliar per bulan.

Baca Juga: Unik, Hampir Semua Rumah di Desa Gandu Merupakan Kedai Ayam Panggang, Jadi Tempat Favorit Wisatawan

Agung yang kerap dipanggil Bang Bopak oleh teman-temannya ini berbagi kisah dalam merintis keberhasilannya dalam usaha Seafood Kiloan Bang Bopak.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x