Reese Witherspoon Berinvestasi di Ethereum, Paris Hilton Lebih Menyukai Bitcoin

- 11 September 2021, 18:06 WIB
Reese Witherspoon berinvestasi di Ethereum, Paris Hilton lebih menyukai Bitcoin.
Reese Witherspoon berinvestasi di Ethereum, Paris Hilton lebih menyukai Bitcoin. /Kolase foto NDTV.COM/

ZONA PRIANGAN - Cryptocurrency telah menarik perhatian pengusaha dan selebriti. Aktris pemenang Oscar Reese Witherspoon baru-baru ini mengatakan bahwa dia telah membeli koin Ethereum pertamanya.

Ini diikuti oleh selebritas lain, wirausahawan sosialita Paris Hilton, yang membagikan kecintaannya pada Bitcoin di Twitter.

Dikutip dari NDTV, Ethereum dan Bitcoin adalah dua cryptocurrency teratas dalam hal kapitalisasi pasar. Witherspoon, tidak mengungkapkan jumlah uang yang dia investasikan di Ethereum.

Baca Juga: Ponsel Anda Sering Ngelag atau Panas, Begini Cara Memilih Handphone yang Cocok untuk Game

Sementara Paris Hilton mengumumkan kecintaannya terhadap Bitcoin, sosialita berusia 40 tahun itu membagikan tweet oleh Michael Saylor, pendukung korporat terbesar dari cryptocurrency. Postingan Saylor berbunyi, “Berlian mungkin adalah teman terbaik Anda, tetapi Bitcoin selamanya".

Harga cryptocurrency meninggalkan kehancuran pasar yang dideritanya pada Mei, ketika sebagian besar koin digital kehilangan sebagian besar nilainya, dan tampaknya siap untuk reli lagi.

Beberapa koin sudah menunjukkan tanda-tanda kenaikan. Menurut CoinMarketCap, Bitcoin diperdagangkan di atas $50.000 atau sekitar Rp710 juta pada 4 September 2021, naik hampir $12.000 atau sekitar Rp170 juta dari sebulan yang lalu.

Baca Juga: Sarat Vitamin dan Mineral, Penderita Diabetes Tidak Boleh Seenaknya Mengonsumsi Gula Aren

Demikian pula, Ethereum telah memperoleh lebih dari $1.400 atau sekitar Rp19,8 juta sejak 5 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah

Sumber: NDTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X