Bintang K-Pop Rain dan Penyanyi Heize akan Konser Bareng di Dubai

- 24 September 2022, 23:02 WIB
Penyanyi Korea Selatan Rain.
Penyanyi Korea Selatan Rain. /Tangkapan layar instagram.com/rain_oppa

ZONA PRIANGAN - Bintang K-Pop Rain dan penyanyi Heize akan tampil di Dubai untuk acara bertajuk 'KITE: K-POP in the Emirates' ke-3 yang akan digelar pada 2 Oktober mendatang di Agenda di Dubai Media City.

Konser gratis ini merupakan bentuk kerjasama antara Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan Korean Cultural Center, sekaligus menandai pembukaan kantor KOCCA Uni Emirat Arab di Dubai.

“Sejak konser virtual pertamanya di tahun 2020 dengan lebih dari 15.400 penonton real-time, KITE juga sangat disukai oleh penggemar K-pop di UEA. Tahun lalu, kami memiliki lebih dari 3.600 penonton yang datang ke KITE di Dubai Expo 2020," kata Oh Hyun Jeon, Regional Director KOCCA UEA, dikutip ZonaPriangan.com dari Gulfnews.

Baca Juga: David Bowie Mendapatkan Kehormatan lewat Pembuatan Batu Paving di London Music Walk of Fame

"Ini telah menjadi tanda simbolis pertukaran budaya antara Korea dan UEA. Tahun ini KITE akan diselenggarakan lagi di Dubai bersama Rain, salah satu bintang dunia K-pop pertama dan Heize, penyanyi-penulis lagu yang sedang naik daun," tambahnya.

Rain adalah ikon K-Pop dan dikenal lewat lagu-lagunya seperti 'Rainism', 'Bad Guy' dan 'It's Raining'. Setelah debutnya di boy band bernama Fanclub pada usia 16, ia melanjutkan untuk menempa karir solo dengan album pertamanya 'Bad Guy'.

Sejak itu, Rain telah memenangkan sejumlah penghargaan utama dan telah dipilih dua kali sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia versi Time Magazine.

Baca Juga: Dua Pria Menciptakan Guinness World Record untuk Jalan Slackline Terpanjang di atas Gunung Berapi Aktif

Baru-baru ini, Rain merilis lagu-lagu hit seperti 'Why Don't We (Feat Chungha)' dan 'Switch to Me' (duet bersama JYP).

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gulf News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah