Sanggar Ananda Kawula Muda Hadirkan Nanda Voice Sebagai Wadah Penyalur Bakat Bernyanyi Anak

- 14 Desember 2023, 23:19 WIB
Sanggar Ananda Kawula Muda.
Sanggar Ananda Kawula Muda. /Zonapriangan.com/Muthia Razella

ZONA PRIANGAN - Sanggar Ananda Kawula Muda dikenal sukses menciptakan bintang di dunia entertainment.

Selain belajar acting, modelling, presenter, dan dance, kini Sanggar Ananda Kawula Muda menghadirkan Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8, sebagai tempat untuk mengasah kemampuan bernyanyi anak-anak.  

Ananda Voice sendiri merupakan grup musik anak yang beranggotakan murid-murid dari Sanggar Ananda Kawula Muda. Para peserta didik akan menyanyikan lagu anak-anak, yang diciptakan oleh Pimpinan Sanggar Ananda Kawula Muda yaitu Kak Aditya Gumay.

Baca Juga: Telkom Digiup Sukses Gelar 1000 Sertifikasi Digital Skill Berstandar Nasional untuk Siswa SMK/SMA di Indonesia

Setelah  sebelumnya Ananda Voice 1 sampai 4 telah launching di tahun 2020, kini setiap hari Sabtu pada bulan Desember, Ananda Voice 5, 6, 7, dan 8 akan rilis di sosial media Instagram dan Platform Youtube.

9 Desember 2023 lalu telah release lagu anak berjudul APA INI APA ITU yang dinyanyikan Ananda Voice 5 dengan penyanyi : Aldena, Bunga, Humaira, Kaisa, dan Lovely.

Pada 16 Desember 2023 menyusul lagu CITA-CITA yang dinyanyikan Ananda Voice 6 yang menampilkan : Aisya, Barbie, Fathia, Quinsha, dan Theo.

Ananda Voice.
Ananda Voice. Zonapriangan.com/Muthia Razella

Baca Juga: Raih Nominasi Terbanyak, 'Barbie' Geser Rekor dengan Sembilan Nominasi di Golden Globe

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah