Telkom Digiup Sukses Gelar 1000 Sertifikasi Digital Skill Berstandar Nasional untuk Siswa SMK/SMA di Indonesia

- 13 Desember 2023, 20:30 WIB
Telkom DigiUp, PT. TELKOM berhasil menyelenggarakan 1000 sertifikasi digital skill berstandar nasional untuk siswa SMK/SMA di seluruh Indonesia.
Telkom DigiUp, PT. TELKOM berhasil menyelenggarakan 1000 sertifikasi digital skill berstandar nasional untuk siswa SMK/SMA di seluruh Indonesia. /dok/

ZONA PRIANGAN - Telkom sebagai perusahaan digital di Indonesia turut memberikan perhatian terhadap para lulusan SMK/SMA dalam meningkatkan skill sehingga siap memasuki Industri digital masa depan. 

Pada tahun 2023 ini, melalui aktivitas Corporate Social Responsibility bertajuk Telkom DigiUp, PT. TELKOM berhasil menyelenggarakan 1000 sertifikasi digital skill berstandar nasional untuk siswa SMK/SMA di seluruh Indonesia. 

Melihat antusiasme yang tinggi dari hadirnya Telkom DigiUp di tahun keduanya, Telkom DigiUp Community hadir sebagai komunitas digital talent. 

Baca Juga: Tesla Rilis Optimus Gen 2: Robot Humanoid Canggih yang Mampu Melakukan Tugas Manusia

Telkom DigiUp Community ini adalah komunitas yang ditujukan bagi alumni dan peserta Program Telkom DigiUp dengan fokus utama pada edukasi siswa SMK/SMA dan Guru SMK/SMA. 

Telkom DigiUp Community juga sebagai wadah inovatif dan dinamis yang menyediakan konten-konten untuk setiap member dapat berinteraksi, berbagi pengalaman, dan saling mendukung. 

Menurut Senior General Manager Community Development Centre Telkom Indonesia, Hery Susanto, Telkom senantiasa berkontribusi dalam kegiatan sosial, terutama di bidang pendidikan, dengan adanya sertifikasi dan boothcamp Telkom DigiUp. Program ini disediakan PT. Telkom secara Gratis. 

Baca Juga: Lubang Matahari Raksasa, 56 Kali Ukuran Bumi, Melepaskan Badai Matahari Menuju Planet Kita

Bagaimana melatih talenta-talenta yang hebat di masa mendatang yang cita-citanya dapat menjadi kebanggaan bangsa indonesia dan harapannya muncul hasil inovasi dan karya digital dari anak negeri.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah