Seorang Wanita yang Melangkahi Kursi Penumpang Lainnya di Pesawat Viral di Twitter

- 23 Juni 2022, 09:00 WIB
Seorang wanita yang melangkahi penumpang lainnya di pesawat telah viral di Twitter.
Seorang wanita yang melangkahi penumpang lainnya di pesawat telah viral di Twitter. /Tangkapan Layar Twitter.com/@In_jedi

ZONA PRIANGAN - Sebuah video tentang seorang wanita yang melangkahi penumpang lainnya untuk menuju kursi dekat dengan jendela di tengah penerbangan telah memicu perdebatan di media sosial tentang etika penerbangan.

Rekaman yang dibagikan oleh Brandon lewat akun pribadinya @In_jedi menunjukkan wanita yang tidak dikenal memanjat kursi dan melangkahi penumpang lainnya, salah satunya tampak balita duduk di pangkuan orang dewasa, untuk sampai ke tempat duduk dekat jendela.

Ketiga penumpang itu dalam kondisi terjaga dan mungkin bisa beranjak atau bergeser dulu dari tempat duduknya guna memberikan jalan kepada wanita tersebut.

Baca Juga: Pramugari Mengakhiri Perdebatan tentang Siapa yang Berhak Menggunakan Sandaran Tangan Kursi Tengah

Namun, menurut unggahan media sosial, wanita itu memutuskan untuk melompati penumpang lainnya untuk penerbangan selama tujuh jam.

"Aktivitas paling kriminal yang pernah saya lihat di pesawat terbang," tweet Brandon bersama dengan video yang menunjukan wanita itu melangkah ke sandaran tangan, sambil memegang bagian sandaran beberapa kursi untuk sampai ke kursinya sendiri.

Dia tiba di tempat duduknya dengan cepat dan tanpa merasa bersalah.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Kamis 23 Juni 2022: Al Datang, Nino Ambil Keputusan Tegas tentang Reyna dan Tetap Ceraikan Elsa

Spontan saja video tersebut memicu komentar dari pengguna Twitter. Sementara beberapa pengguna internet percaya itu adalah alternatif yang baik karena tanpa menggangu orang untuk beranjak dari kursinya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x