5 Game Teratas di China, Nomor Satu Memberikan Pembelajaran terhadap Budaya China kepada Generasi Muda

- 6 Agustus 2022, 07:02 WIB
Perusahaan besar di China menyadari bahwa game online akan menjadi industri yang baru lahir di area komersial China saat ini.
Perusahaan besar di China menyadari bahwa game online akan menjadi industri yang baru lahir di area komersial China saat ini. /apps.qoo-app.com

ZONA PRIANGAN - Dalam beberapa tahun terakhir ini banyak anak muda China yang kecanduan game online. Namun, hal negatif dalam pikiran orang tua menghasilkan peluang komersial baru untuk usia muda.

Banyak perusahaan atau kelompok besar menyadari bahwa game online akan menjadi industri yang baru lahir di area komersial China saat ini. Mendampingi pemikiran ini, berbagai industri anak perusahaan seperti platform 'live-broadcasting' bermunculan bak cendawan di musim hujan.

Jadi, apakah Anda suka bermain game online? Apakah Anda tahu tentang game online di China? Berikut ini daftar 5 game online teratas yang disambut di China yang berhasil dirangkum oleh ZonaPriangan.com dari hanbridgemandarin.com

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Sabtu 6 Agustus 2022: Reyna Menyapa Ayah Kandungnya Om Nino, Al Datang Menuntaskan Permasalahan

1. wánɡ zhě rónɡ yào (Strike of Kings)
Game dalam bahasa Inggris bernama Strike of Kings ini merupakan game online MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) terpopuler di China, yang diteliti dan dikembangkan oleh TianMei Studio dan didanai oleh Tencent Group.

Dalam game ini, latar cerita ditetapkan sebagai konten yang mengumpulkan ratusan pahlawan dari China atau luar negeri. Sebagian besar pahlawan dinamai dengan King atau pahlawan terkenal China kuno. Anak muda China dapat mempelajari sesuatu tentang budaya China saat memainkan game online seluler ini, yang merupakan alasan untuk membuatnya diterima di pasar China.

2. yīnɡ xiónɡ lián ménɡ (League of Legends)
Game dalam bahasa Inggris bernama League of Legends ini merupakan game MOBA Amerika, tetapi juga populer di China dalam beberapa tahun terakhir. Dan kompetisi E-Sports yang diadakan di Shanghai, China telah menarik banyak perhatian gamers China.

Baca Juga: Hadiahkan Al Fatihah untuk Diri Sendiri, Ini Cara Mengamalkannya dan Rasakan Manfaat serta Keutamaannya

Ada beberapa pemain terkenal dari tim China yang berasal dari 'live', yang mengumpulkan popularitas dan keuntungan komersial. Sementara itu, bintang pop China dan pejabat senior juga akan memainkan game online ini, sehingga memberikan manfaat yang tidak terduga.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Hanbridgemandarin


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x