Argentina, Thailand, dan Malaysia Dihapus dari Kalender MotoGP

- 2 Agustus 2020, 03:30 WIB
UPDATE kalender MotoGP musim 2020, Eropa mendapat GP lagi setelah Argentina, Thailand dan Malaysia dihapus dari kalender.*/VISORDOWN.COM /


ZONA PRIANGAN - FIM, Dorna, dan IRTA telah mengambil keputusan untuk sepenuhnya membatalkan GP Argentina, Malaysia, dan Thailand yang tertunda pada musim MotoGP 2020.

Badan pengatur MotoGP telah mengambil keputusan dengan menempatkan pandemi COVID-19 dan 'mengakibatkan komplikasi' sebagai alasan utama.

Alih-alih hanya melepaskan tiga grand prix yang biasanya memunculkan beberapa pertempuran balap epik, MotoGP malah akan menuju ke putaran akhir musim baru setelah GP Valencia.

Baca Juga: Sebelum Sukses, Tujuh Penyanyi Ini Pernah Manggung dan Terima Uang Saweran

Tanggal untuk acara ini adalah tanggal 20 hingga 22 November, meskipun venue belum dikonfirmasi.

Langkah ini tidak memengaruhi posisi MotoGP Thailand sehubungan dengan balap pada tahun 2021 dan seterusnya, membenarkannya diharapkan ada di kalender sampai 2026 dan seterusnya.

Mereka melanjutkan untuk mengkonfirmasi bahwa mereka saat ini sedang dalam pembicaraan dengan kedua promotor Termas de Río Hondo dan Sepang untuk mengatur kalender musim 2021.

Baca Juga: Waduk Jatigede, Kesurupan Massal dan Kuburan yang Ditenggelamkan

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Dorna, semua tim, federasi nasional dan penyelenggara lokal karena memungkinkan kami untuk kembali ke jalur yang benar," kata Presiden FIM Jorge Viegas, seperti dikutip laman Visordown.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: VISORDOWN.COM


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X