Komisi II DPR RI Apresiasi Langkah Indramayu Menangani Covid-19

- 1 Agustus 2020, 13:26 WIB
UNSUR TNI, Polri dan ASN bekerja sama dalam menangani Covid-19 di Indramayu.*/HERI SUTARMA /

ZONA PRIANGAN - Komisi II DPR RI memberikan apresiasi terhadap kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Indramayu yang telah bekerja keras untuk terus menekan laju pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Selain memberikan apresiasi terhadap kinerja GTPP Covid-19, Komisi II DPR RI juga memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah pelayanan publik dan reformasi birokrasi di Kabupaten Indramayu.

Komisi II DPR RI juga melihat keseriusan persiapan pelaksanaan pilkada, dan penanganan kasus pertanahan.

Baca Juga: Warga Karangsalam Pilih Hewan dari Peternak Lokal untuk Kurban

Apresiasi tersebut diberikan ketika Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja reses masa persidangan IV di Kabupaten Indramayu belum lama ini.

Kunjungan mereka diterima langsung oleh Plt. Bupati Indramayu H. Taufik Hidayat bersama dengan unsur Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu.

Ketua Tim yang juga Wakil Ketua Komisi II DPR RI, Saan Mustopa mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Indramayu yang telah melakukan kerja keras menangani Covid-19.

Baca Juga: Pesantren Manbaul Falah Laksanakan Kurban, Mengedukasi Santri untuk Berbagi

Dalam penanganan tersebut ada kolaborasi dengan berbagai pihak antara TNI, Polri, dan unsur lainnya untuk penanganan Covid-19 sehingga kasus terus melandai.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X