Geger, Peni Siswi SMA Ditemukan Jadi Mayat Terbungkus Karung

- 6 Agustus 2020, 17:21 WIB
Ilustrasi pembunuhan.* //ANTARA
ZONA PRIANGAN - Peni Andriani (18), salah seorang siswi SMA ditemukan jadi mayat di sebuah rumah kontrakan di Jalan Cempaka, Kampung Babakan Sukarasa RT 03/RW 11 Desa Rancaekek Wetan, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis 6 Agustus 2020 dini hari  sekitar pukul 02.00 WIB.
 
Korban warga Kampung Sukamanah RT 05/RW 22 Desa Rancaekek Wetan ini  diduga menjadi korban pembunuhan oleh pacarnya, RS (19) yang saat ini telah berhasil diciduk.   
 
Mayat korban ada luka bekas jeratan di leher perempuan muda tersebut. "Setelah diperiksa dari identifikasi itu ada jeratan di leher seperti bekas tambang," kata Kapolsek Rancaekek Kompol Imron Rosadi.
 
 
Mayat pelajar itu, kata Imron, sudah kaku saat polisi membuka karung. Polisi menyimpulkan korban dibunuh. "Diduga kuat korban pembuhun," katanya.
 
Peristiwa pembunuhan di rumah kontrakan milik Yoga (54) ini, polisi mendapatkan informasi penemuan mayat itu, Rabu 5 Agustus 2020 malam pukul 23.00 WIB. 
 
Menurutnya, setelah mendapat laporan penemuan mayat siswi SMA tersebut, petugas gabungan Reskrim Polresta Bandung dan Polsek Rancaekek melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).
 
 
Menurut pengakuan RS yang diduga membunuh Peni pacarnya pada pukul 17.00 WIB,  korban datang ke kontrakan pelaku dengan menggunakan  sepeda gowes menuju kontrakan yang berada di Kampung Babakan Sukarasa RT 03/RW 11 Desa Rancaekek Wetan.
 
Keduanya rupanya telah menjalin cinta, selanjutnya pelaku dan korban diduga melakukan hubungan intim layaknya  suami istri.
 
Pada saat sedang melakukan hubungan intim,  pelaku yang posisinya masih di atas tubuh korban selanjutnya secara sepontan pelaku  menjerat dibagian leher korban dengan menggunakan tali plastik.
 
 
Selanjutnya oleh pelaku ditarik dan korban pun tak berdaya hingga tewas.  
 
Setelah korban tewas, pelaku mengambil karung sampah ukuran 50 kg yang berada di depan kontrakan dan mayat korban dimasukan kedalam karung itu lalu diikat pakai tali tambang plastik bekas menjerat leher korban.
 
Alasan pelaku membunuh korban yang juga pacarnya itu karena  cemburu.***

Editor: Yudhi Prasetiyo


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X