iQoo 13 Segera Hadir: Kamera Telefoto Periskop dan Layar 2K, Ini Bocorannya!

- 14 Juni 2024, 08:03 WIB
iQoo 13 diharapkan dapat menggantikan iQoo 12.
iQoo 13 diharapkan dapat menggantikan iQoo 12. /IQoo

ZONA PRIANGAN - iQoo 13 diharapkan akan diluncurkan akhir tahun ini. Smartphone yang akan menjadi generasi selanjutnya dari model iQoo 12 ini diperkenalkan untuk pertama kalinya ke publik di China pada November 2023. Meskipun iQoo 12 diluncurkan bersama model iQoo 12 Pro, jajaran iQoo 13 kabarnya tidak akan mencakup opsi Pro, seperti dilaporkan oleh laman Gadget 360.

Detail mengenai flagship iQoo yang akan datang baru-baru ini mulai muncul secara online. Seorang tipster telah membocorkan beberapa fitur utama dari iQoo 13.

Dikatakan bahwa ponsel ini akan menawarkan kamera telefoto periskop dan layar beresolusi tinggi.

Baca Juga: Intip Desain dan Spesifikasi iQoo Pad 2 dan Pad 2 Pro yang akan Dirilis 31 Mei

Spesifikasi iQoo 13

Tipster Digital Chat Station membagikan di postingan Weibo bahwa iQoo 13 kemungkinan akan hadir dengan layar datar 2K. Dia juga menyatakan bahwa ponsel ini akan mendapatkan kamera telefoto periskop dengan hingga 3x zoom optik.

Tidak jelas apakah itu akan menjadi kamera telefoto periskop 64 megapiksel dengan 3x zoom optik yang sama seperti pada iQoo 12.

iQoo 13 juga dikabarkan akan mendapatkan pemindai sidik jari ultrasonik dalam layar satu titik untuk keamanan, yang berarti bahwa sensornya tidak akan mencakup area layar yang luas.

Baca Juga: Rahasia Terbongkar! Spesifikasi Lengkap Seri Smartphone iQoo Z9 Terungkap

Dia menambahkan bahwa iQoo 13 yang akan datang akan dilengkapi dengan motor linier X-axis "super besar" dan kemungkinan memiliki konstruksi dengan peringkat IP68.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Gadget 360


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub