Segera Cek, Hari ini Ada Promo Diskon Besar-Besaran, Shopee, Lazada, Tokopedia, Sociolla, Bukalapak

- 12 Desember 2020, 07:32 WIB
Ilustrasi Belanja Online.
Ilustrasi Belanja Online. /Mohamed Hassan/Pixabay

ZONA PRIANGAN - Bagi sejumlah orang 12.12 atau 12 Desember menjadi momen yang sangat ditunggu.

Dengan memanfaatkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), potongan harga gila-gilaan ditawarkan oleh para pelaku bisnis dalam memasarkan produknya.

Beberapa marketplace bahkan memfasilitasi dengan tambahan Gratis Ongkir tanpa syarat minimal.

Baca Juga: Manjakan Fans KPop, Shopee Boyong Stray Kids dan GOT7 Tampil di TV Show Shopee 12.12 Birthday Sale!

Dikutip Zonapriangan.com dari Semarangku.com, sejumlah e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, dan sebagainya ikut meramaikan Harbolnas ini dengan sejumlah promo maupun diskon.

Daripada makin penasaran, simak daftar promo diskon e-commerce di Harbolnas 12.12 yang dikutip dari laman ANTARA dan buruan dapatkan diskonnya.

1.  Shopee

Tanggal 12 Desember yang merupakan Harbolnas ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun Shopee sehingga mereka menamai promo mereka dengan nama 12.12 Birthday Sale.

Shopee mengadakan promosi khusus selama 12 jam dimulai dari tanggal 12 Desember pukul 00.00 untuk Flash Sale 12RB untuk produk iPhone 11 Pro, Laptop Dell, dan Smart TV LG.

Promo lainnya yang diadakan Shopee antara lain promo gratis ongkos kirim hingga Rp 120.000, cashback 100 persen sampai Rp 1,2 juta dan checkout Rp 100.

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling di Kabupaten Bandung Hari Ini Sabtu, 12 Desember 2020 Plus Syarat & Biaya

2. Tokopedia

Di Harbolnas 12.12 tahun ini Tokopedia menawarkan sejumlah diskon salah satunya melalui Hari Borong Elektronik Nasional.

Promo yang diberikan yaitu diskon hingga 99 persen dan cashbak hingga Rp 35.000 dari tanggal 7 sampai 12 Desember

Tokopedia juga memberikan diskon hingga 50 persen pada 11-13 Desember untuk berbagai produk bermerk lokal seperti pakaian, makanan, sampai produk kecantikan.

Baca Juga: Jadwal Lokasi SIM Keliling di Kabupaten Bandung Hari Ini Sabtu, 12 Desember 2020 Plus Syarat & Biaya

Selain itu, Tokopedia juga memberikan cashback hingga 90 persen untuk produk yang berupa tagihan, seperti tagihan PLN dan pembelian pulsa ponsel.

3. Lazada

Untuk Harbolnas 12.12 tahun ini Lazada memberikan sejumlah diskon untuk beberapa kategori. Salah satunya untuk kategori elektronik di mana Lazada mengadakan diskon di toko resmi di LazMall dengan besaran diskon mencapai 90 persen.

Lazada juga mengadakan promo gratis ongkos kirim selama 3 hari untuk sejumlah produk yang harganya Rp 12.000.

Baca Juga: Mini Monstera Hanya Miliki Empat Daun tapi Harganya Bisa Tembus Rp 120 Juta

4. Sociolla

Promo di platform e-commerce yang satu ini pasti sangat ditunggu-tunggu oleh para perempuan. Ya, tidak salah lagi, Sociolla merupakan tempat belanja skin care dan kosmetik perempuan.

Di Harobolnas 12.12 kali ini, Sociolla memberikan diskon mencapai 90 persen dan layanan gratis ongkir untuk produk asal Korea Selatan, Wonder Sale.

Baca Juga: Ketahui Syarat-Syarat BLT Modal usaha Rp3,5 juta dari Kemensos

Pemberian diskon di Sociolla berlangsung hingga 13 Desember besok. Diskon lainnya berupa flash sale seharga Rp1.200 dan kupon diskon tambahan sebesar Rp 120.000.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di Semarangku.com dengan judul: Daftar Promo Diskon E-Commerce di Harbolnas 12.12, Cek Shopee, Tokopedia, Lazada, Sociolla, dll

5. Bukalapak

Pada Harbolnas kali ini Bukalapak mengadakan flash sale setiap hari mulai dari 30 November hingga 18 Desember untuk berbagai produk.

Bukalapak juga memberikan diskon 50 persen dan layanan gratis ongkos kirim untuk pembelian produk lokal yang masuk program Bangga Buatan Indonesia.

Ada pula game Harbolnas 12.12 yang bisa dimainkan setiap pukul 09.00 dan 21.00 di aplikasi hingga 18 Desember nanti untuk mendapatkan mobil, motor, sepeda Brompton, dan uang tunai mencapai Rp 100 juta.

Baca Juga: Perayaan Natal: Warga Prancis Mendekorasi Rumah dengan Sosok Peer Noel Menggantung di Balkon

Halaman:

Editor: Yudhi Prasetiyo

Sumber: Semarangku.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x