Kurangi Angka Tindak Kejahatan dan Wujudkan Layanan #BankingFromHome, Aplikasi Perbankan Ini Diluncurkan

- 29 Juli 2021, 22:42 WIB
Kurangi Angka Tindak Kejahatan dan Wujudkan Layanan #BankingFromHome, Aplikasi Perbankan Ini Diluncurkan.
Kurangi Angka Tindak Kejahatan dan Wujudkan Layanan #BankingFromHome, Aplikasi Perbankan Ini Diluncurkan. /Pixabay/Steve PB/

ZONA PRIANGAN – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengumumkan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga 2 Agustus 2021 mendatang, yang dimulai sejak Senin 26 Juli 2021.

Keputusan PPKM perpanjangan ini dibuat setelah melihat adanya kenaikan kasus positif Covid-19 di berbagai daerah.

Dalam masa perpanjangan PPKM Level 4 ini, ketersediaan terhadap layanan perbankan yang menyeluruh dan prima menjadi sebuah prioritas.

Baca Juga: Permudah Proses Digitalisasi Pembayaran PBB Via ATM BCA, Masyarakat Karawang Bisa Bayar Di Mana Pun Berada

Seperti halnya dilakukan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui komitmen untuk senantiasa dekat dengan nasabahnya lewat beragam inovasi yang memungkinkan nasabah untuk #bankingfromhome.

Untuk memudahkan nasabah mengakses layanan contact center Halo BCA, perusahaan bank ini meluncurkan aplikasi haloBCA yang telah tersedia di Play Store dan AppStore mulai Senin 26 Juli 2021.

Executive Vice President Center of Digital BCA, Wani Sabu mengatakan, mereka meyakini layanan contact center telah menjadi bagian fundamental bagi perbankan dalam menjalankan bisnis.

Baca Juga: Siap Serap Talenta Muda Indonesia, Pendaftaran Beasiswa BCA Kembali Dibuka Secara Online

"Kami mengintegrasikan seluruh channel contact center Halo BCA dalam satu aplikasi untuk menjawab kebutuhan nasabah yang makin dinamis. Hal ini juga meneguhkan komitmen senantiasa di sisi anda dengan menghadirkan layanan prima yang nyaman dan aman,” katanya, Rabu 28 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x