Inovasi Tiada Henti Adalah Kunci Sukses Kelola Loyalitas Nasabah di Dunia Perbankan

- 20 April 2021, 16:42 WIB
Inovasi Tiada Henti Adalah Kunci Sukses Kelola Loyalitas Nasabah di Dunia Perbankan.
Inovasi Tiada Henti Adalah Kunci Sukses Kelola Loyalitas Nasabah di Dunia Perbankan. /Pixabay/Steve PB/

ZONA PRIANGAN – Perbankan saat ini masih menjadi andalan masyarakat Indonesia umumnya sebagai nasabah dalam memberikan solusi dan layanan untuk berbagai kebutuhan.

Salah satu kunci sukses dalam mengelola loyalitas nasabah adalah perusahaan berani dan senantiasa melakukan inovasi untuk menyesuaikan berbagai kebutuhan nasabah dengan solusi serta layanan yang disediakan.

Seperti yang dikatakan Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja, bahwa kebutuhan riil nasabah dan pelanggan senantiasa berkembang dari waktu ke waktu, baik dari sisi volume, jenis kebutuhan, dan cara untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Hal ini, kata Jahja, harus terus dicermati perusahaan agar mampu mengelola ekspektasi dan kebutuhan nasabah dan pelanggan sesuai dengan solusi dan layanan yang tepat sasar.

Baca Juga: Penampakan 'Hantu dengan Kaki Tembus Pandang' Tertangkap Kamera Berdiri di Belakang Biarawati di Halte Bus

Baca Juga: Kasihan Ayam Kalkun, Sejumlah Negara Tidak Mau Mengakui Sebagai Tempat Kelahirannya

“Selama 64 tahun bertumbuh, kami senantiasa berubah dan berkembang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Kami bersyukur dapat mengelola loyalitas nasabah dalam jangka panjang,” katanya saat berlangsung virtual award “The Most Loyal Customer BCA” dalam rangkaian webinar “How to Win Your Customer’s Heart” di Jakarta, belum lama ini.

Lebih lanjut Jahja mengatakan, mereka terus melakukan inovasi agar solusi dan layanan perbankan tersebut dapat relevan dan menjawab berbagai kebutuhan nasabah.

"Dengan inovasi tiada henti dan nilai tambah yang selalu kami berikan secara optimal, maka nasabah dengan sendirinya akan semakin loyal," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x