Kini Kadin Kota Bandung Miliki Ketua Terpilih Secara Aklamasi, Iwa Gartiwa: Butuh Kekompakan dan Kesolidan

- 6 Desember 2021, 23:12 WIB
Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara (kiri) menyerahkan pataka kepada Ketua Kadin Kota Bandung terpilih, Iwa Gartiwa, dalam acara Musyawarah Kota (Mukota) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, belum lama ini. Kini Kadin Kota Bandung Miliki Ketua yang Terpilih Secara Aklamasi, Iwa Gartiwa: Butuh Kekompakan dan Kesolidan.
Ketua Kadin Jawa Barat, Cucu Sutara (kiri) menyerahkan pataka kepada Ketua Kadin Kota Bandung terpilih, Iwa Gartiwa, dalam acara Musyawarah Kota (Mukota) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung, belum lama ini. Kini Kadin Kota Bandung Miliki Ketua yang Terpilih Secara Aklamasi, Iwa Gartiwa: Butuh Kekompakan dan Kesolidan. /Kadin Kota Bandung/

ZONA PRIANGAN - Akhirnya Iwa Gartiwa terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Kota Bandung periode 2021-2026 dalam gelaran Musyawarah Kota (Mukota) VIII Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bandung.

Ketua Kadin Kota Bandung, Iwa Gartiwa, mengatakan bahwa proses perekrutan calon ketua Kadin Kota Bandung telah dilakukan sesuai AD ART oleh panitia pengarah dan pelaksana.

"Kita telah mengawal pelaksanaan calon ketua Kadin Kota Bandung dan tidak ada intervensi, juga tahapannya sudah dilakukan sesuai dengan aturan," katanya disela-sela Mukota VIII Kadin Kota Bandung di Hotel Papandayan, Kota Bandung, Rabu, 1 Desember 2021 lalu.

Baca Juga: Kenalkan Kembali Produk UMKM Anggota PBA, Lupba Cafe di Buka Lagi di Graha Kadin Kota Bandung

Iwa menjelaskan, bahwa ada tiga calon sebelumnya yang sudah mendaftarkan diri, kemudian ada yang mengundurkan diri, dan satu lagi gugur karena persyaratan tidak lengkap.

"Tantangan yang akan dihadapi dalam lima tahun kedepan itu sangat besar, selain itu juga sangat dinamis tantangan yang akan kita hadapi," paparnya.

Menurut Iwa, kedepannya akan sangat banyak membutuhkan kekompakan juga kesolidan, karena Kadin Kota Bandung adalah sebuah rumah kolaborasi, saat semua tergabung di dalamnya.

Baca Juga: UU 13 Tahun 2003 Tentang Tenaga Kerja Tetap Berlaku, Ketua Umum Kadin: Persepsi Ini Harus Diluruskan

"Terlebih disaat pandemi, banyak sektor yang akan kembali bangkit setelah terpapar pandemi panjang, untuk itu kita berharap untuk kedepannya semua hal tersebut dapat terakomodir di Kadin Kota Bandung," ucapnya.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x