Geger, Daging Ayam di 3 Supermarket Tercemar Disuntik Darah Kotor, Kerugian Mencapai Rp9,7 Miliar

- 23 Februari 2022, 12:03 WIB
Leoaai Elghareeb pelaku teror sedak menyuntikkan darah ke produk di Sainsbury termasuk Fillet Tikka Ayam.*
Leoaai Elghareeb pelaku teror sedak menyuntikkan darah ke produk di Sainsbury termasuk Fillet Tikka Ayam.* /Central News/

ZONA PRIANGAN - Teror mengerikan terjadi di supermarket - Sainsbury's Local, Tesco Express dan Little Waitrose, Fulham, London Barat, Inggris.

Dari rekamaan CCTV, terlihat seorang pengunjung menyuntikkan darah ke sejumlah produk makanan di 3 supermarket tersebut.

Mengantisipasi dampak buruk dari tindakan gila pengunjung itu, supermarket yang bersangkutan membuang semua produk yang dianggap tercemar.

Baca Juga: Bunuh Diri Mengerikan, Ditonton Ribuan Turis Seorang Wanita Terjun dari Kapal Pesiar Carnival ke Teluk Meksiko

Kerugian total yang dialami seluruh supermarket mencapai Rp9,7 miliar. Sementara pelaku akhirnya ditangkap pihak berwajib.

Hasil pemeriksaan, ternyata pelaku seorang pengacaa bernama Leoaai Elghareeb (37). Saat beraksi dia membawa banyak jarum suntik.

Salah jenis produk yang menjadi sasaran pelakut untuk disuntik darah, yakni Chicken Tikka Fillet.

Baca Juga: China Diguncang Video Seorang Ibu Lehernya Dirantai Padahal Baru Melahirkan di Provinsi Jiangsu

Selain menyuntikan darah ke sejumlah produk makanan, pelaku juga sempat melemparkan jarum suntuk ke seorang dokter dan mendorong petugas keamanan.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x