Ongkos Damri Jakarta-Bandung Cuma Rp100, Kok Bisa?

- 4 Agustus 2020, 19:05 WIB
DAMRI bekerjasama dengan BRI meluncurkan tarif baru Jakarta-Bandung hanya Rp 100.* /DOK. DAMRI
DAMRI bekerjasama dengan BRI meluncurkan tarif baru Jakarta-Bandung hanya Rp 100.* /DOK. DAMRI /

ZONA PRIANGAN - Kabar baik bagi pengguna kartu Brizzi Damri edisi khusus karena moda transportasi plat merat tersebut meluncurkan tarif baru Jakarta-Bandung hanya Rp 100.

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R Saputra mengatakan, Damri bekerja sama dengan bank BRI telah meluncurkan tiket elektronik Brizzi Damri edisi khusus untuk mendukung pemerintah dalam menerapkan sistem pembayaran non tunai.

Penumpang bisa menggunakan kartu Brizzi Damri edisi khusus dan untuk pelanggan Damri bisa mendapatkan tarif rute Jakarta (Kalibata City) ke Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) hanya membayar sebesar Rp 100 dari harga normal Rp 120.000.

Baca Juga: Lelang Gula Selalu Rendah, Petani Tebu Terancam Rugi

"Harga ini berlaku mulai 1 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020 dengan jadwal keberangkatan dari Jakarta (Kalibata City) - Bandung (Festival Citylink dan Kebon Kawung) pukul 06.30 WIB dan 16.30 WIB," kata Nico dalam keterangan resminya, Selasa 4 Agustus 2020.

Nico menyebutkan penumpang Damri bisa mendapatkan kartu ini dengan membelinya di sales counter Damri Kalibata City, Jakarta.

"Damri hadir dengan beragam promosi dan inovasi untuk menarik minat masyarakat akan layanan bus di era adaptasi kebiasaan baru ini," ujarnya.

Baca Juga: PHK Selama Pandemi Covid-19 Menimpa 13.000 Buruh, SPSI Tuntut Hak Normatif

Nico menambahkan, dengan adanya pergerakan dan peningkatan mobilitas masyarakat yang lebih dinamis, Damri turut mendukung percepatan pemulihan ekonomi nasional.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x