20 Ribu Pekerja Penderes Kelapa Dilindungi BPJS Ketenagakerjaan

- 13 Agustus 2020, 05:40 WIB
KEPALA  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Seto Tjahjono bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjar Maulana Ridwan saat bersilaturahmi dengan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di ruang kerjanya, Selasa, 11 Agustus 2020.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN
KEPALA BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya Seto Tjahjono bersama Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Banjar Maulana Ridwan saat bersilaturahmi dengan Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di ruang kerjanya, Selasa, 11 Agustus 2020.*/AGUS KUSNADI/KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Kepala BPJS Ketenagakerjaan Tasikmalaya Seto Tjahjono dan Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kota Banjar Maulana Ridwan melakukan kunjungan kerjanya ke Pangandaran.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan diterima langsung oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata di ruang kerjanya di Parigi pada Selasa, 11 Agustus 2020.

Kepala BPJS ketenagakerjaan Tasikmalaya Seto Tjahyono mengatakan, dalam kegiatan silaturahminya dengan Bupati Pangandaran, untuk peningkatan kepesertaan BPJS ketenagakerjaan di Kab. Pangandaran.

Baca Juga: Tidak Pernah Mengeluh, di Usia Senja Ibu Lilis Semangat Jualan Nasi Kuning

Dirinya sebagai kepala cabang BPJS ketenagakerjaan Tasikmalaya yang menaungi wilayah di Priangan Timur untuk melihat potensi-potensi kepesertaan di Kab. Pangandaran.

"Alhamdulillah pak Bupati (Jeje) dengan semangat telah menyampaikan memberi perlindungan terhadap 20 ribu pekerja penderes kelapa yang ada di Kab. Pangandaran," ungkap Seto, Rabu, 12 Agustus 2020.

Seto memaparkan, data yang sudah terkumpul di Dinas Pertanian saja sudah ada 11 ribu orang dan sisanya menyusul sebanyak 9 ribu orang.

Baca Juga: Peternak Bebek Makin Sedikit, Usaha Telur Asin Ibu Suryati Terancam

Dalam pertemuan dengan Bupati Pangandaran sendiri, lanjut Seto, disampaikan terkait rencana deklarasi pencanangan perlindungan terhadap 20 ribu penderes kelapa tersebut pada 1 September 2020 mendatang.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x