Berikut Daftar Susunan Pengurus Baru Hasil RUPSLB bank bjb 2023, Perkuat Tata Kelola Perusahaan Semakin Baik

- 30 Mei 2023, 20:34 WIB
Pelaksanaan  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSLB) bjb 2023
Pelaksanaan  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSLB) bjb 2023 /Bjb/

ZONA PRIANGAN  - Pelaksanaan  Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSLB) telah terlaksana pada beberapa  waktu lalu, sesuai dengan keputusan RUPSLB, bank  bjb telah melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris. 

Secara aklamasi, RUPSLB memberhentikan dengan hormat Bapak Muhadi selaku Komisaris bank bjb terhitung sejak ditutupnya RUPSLB dan sekaligus mengangkat Bapak Tomsi Tohir dan Bapak Rudie Kusmayadi, sebagai Komisaris baru di bank bjb.

Menurut Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, perubahan susunan manajemen tersebut merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja perusahaan, agar semakin bertumbuh di tengah berbagai peluang bisnis yang semakin terbuka seiring dengan pulihnya mobilitas dan membaiknya pertumbuhan ekonomi. 

Baca Juga: RUPS 2023 BPD Bengkulu Sepakati Bank Bengkulu Jadi Anggota KUB bank bjb

Juga pada kesempatan ini, Manajemen mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhadi atas sumbangan tenaga dan pikiran yang telah diberikan selama menjabat sebagai Komisaris bank bjb. 

Disampaikan Yuddy, selama ini peran Dewan Komisaris sangat berperan penting dalam pengawasan perseroan untuk tetap berada di koridornya sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik. Yuddy yakin, penyegaran yang dilakukan akan semakin memperkuat harmonisasi kerja sama insan bank bjb, dan diharapkan mampu mengakselerasi berbagai target bisnis bank bjb. 

"bank bjb optimis para Komisaris yang baru, akan mampu membantu memperkuat berbagai program bisnis bank bjb di masa depan, sekaligus melakukan fungsi pengawasan, dan rekomendasi untuk kemajuan bank bjb,”  ujar Yuddy. 

Baca Juga: Ridwan Kamil Hadir di Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) bank bjb Tahun Buku 2022

Maka, sesuai dengan keputusan RUPSLB Tahun 2023, maka susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi bank bjb adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x