Masyarakat Kecewa Sistem Pelelangan Proyek, Rudy: Akan Diperbaiki Lebih Transparan

- 19 Agustus 2020, 09:25 WIB
BUPATI Garut Rudy Gunawan saat menerima audensi dari berbagai elemen masyarakat Garut di ruang rapat Setda Garut, Selasa 18 Agustus 2020.*/AEP HENDY/KABAR PRIANGAN
BUPATI Garut Rudy Gunawan saat menerima audensi dari berbagai elemen masyarakat Garut di ruang rapat Setda Garut, Selasa 18 Agustus 2020.*/AEP HENDY/KABAR PRIANGAN /

ZONA PRIANGAN - Bupati Garut Rudy Gunawan, mengakui jika selama ini pelaksanaan lelang proyek di daerahnya masih harus dibenahi.

Hal ini terutama dalam sistem transparansinya sehingga tidak akan lagi menjadi sorotan.

Hal itu diungkapkan Rudy Gunawan saat menerima audiensi dari berbagai elemen masyarakat Garut di ruang rapat Setda Garut, Selasa 18 Agustus 2020.

Baca Juga: Update Harga Emas Rabu 19 Agustus 2020, Ada Kenaikan Rp 10 Ribu

Massa saat itu menuntut Bupati Garut untuk menertibkan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa yang dinilia tidak sesuai prosedur.

"Saya akan memperbaiki sistem pelelangan agar transparan. Kalau sistem lelangnya sendiri, saya kira sudah benar, tinggal transparansinya yang harus dibenahi," ujar Rudy.

Perbaikan dalam pelaksanaan lelang terkait masalah transparansi menurut Rudy perlu untuk segera dilakukan.

Baca Juga: Ada Pesan dari Megamendung, Pemimpin Itu Harus Mengayomi

Dengan perbaikan ini, diharapkan para pejabat pengadaan akan lebih hati-hati dan lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x