Bareksa dan Danamon Hadirkan Direct Debit untuk Pembayaran Investasi s.d. Rp1 Miliar  Bebas biaya transfer

- 1 Oktober 2023, 19:19 WIB
Platform investasi Bareksa menjalin kerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) untuk menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan di wilayah wealth-tech dan digital banking. Kerja sama ini berupa integrasi antara fitur direct debit Danamon di dalam aplikasi Bareksa, baik yang berbasi
Platform investasi Bareksa menjalin kerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) untuk menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan di wilayah wealth-tech dan digital banking. Kerja sama ini berupa integrasi antara fitur direct debit Danamon di dalam aplikasi Bareksa, baik yang berbasi /dok.danamon/

ZONA PRIANGAN – Platform investasi Bareksa menjalin kerja sama dengan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Danamon”) untuk menghadirkan berbagai inovasi dan terobosan di wilayah wealth-tech dan digital banking. Kerja sama ini berupa integrasi antara fitur direct debit Danamon di dalam aplikasi Bareksa, baik yang berbasis iOS maupun Android.

Melalui integrasi ini, maka pengguna aplikasi Bareksa kini bisa menikmati fitur pembayaran menggunakan metode pembayaran dengan pendebetan langsung di rekening Danamon (Direct Debit) yang praktis, cepat, terverifikasi otomatis, dan gratis biaya. 

Termasuk dalam kerja sama ini adalah kemudahan bagi nasabah Bareksa untuk membuka rekening Danamon, atau bagi nasabah yang sudah memiliki rekening Danamon, untuk mengaitkan akun Bareksa mereka dengan rekening Danamon mereka – semuanya bisa langsung dilakukan secara seamless di aplikasi Bareksa.

Baca Juga: Danamon Wealth Series 2023: Menyulap Tantangan menjadi Peluang Emas 2024

Co-Founder dan CEO Bareksa Karaniya Dharmasaputra mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan Bank Danamon kepada Bareksa. Sebagaimana kita tahu, Danamon adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh investor global MUFG. 

Peluncuran fitur direct debit ini adalah langkah awal dari sebuah kerjasama yang diniatkan akan menjadi sebuah kerjasama strategis, yang didesain untuk mendukung inklusi dan pendalaman pasar modal nasional; sekaligus untuk mendorong pesatnya pertumbuhan investasi online dan layanan digital perbankan." 

Andreas Kurniawan, Chief Digital Officer, PT Bank Danamon Indonesia Tbk, menjelaskan, “Danamon senang dapat berkolaborasi untuk menghadirkan fitur onboarding API dan direct debit bersama Bareksa, sebagai salah satu marketplace finansial dan investasi terbesar di Indonesia. Kerja sama ini merupakan bagian dari strategi Danamon untuk menggunakan pendekatan ekosistem dan sinergi dengan perusahaan-perusahaan fintech dalam mengembangkan bisnis kami.”

Lebih jauh, kerja sama ini juga ditujukan menjaring nasabah baru serta memperluas target segmen layanan Wealth Management Danamon, yang merupakan segmen berikutnya yang disasar oleh Danamon setelah sebelumnya mulai fokus menggarap industri otomotif, real estate, dan pendidikan.

Baca Juga: Kredit Perbankan Syariah Melesat, Sektor Jasa Keuangan Jawa Barat Terjaga Stabil

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x