Upaya Menjaga Kualitas Udara, SPBU Jalur Wisata Subang Sediakan Pertamax Turbo

- 14 September 2020, 15:50 WIB
KOMUNITAS MBC saat berartisipasi pada lounching Pertamax Turbo di SPBU Cagak.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA
KOMUNITAS MBC saat berartisipasi pada lounching Pertamax Turbo di SPBU Cagak.*/DALLY KARDILAN/GALAMEDIA /

ZONA PRIANGAN - PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region III mulai menyalurkan produk Bahan Bakar Minyak (BBM) unggulannya Pertamax Turbo, dengan RON 98 dan memenuhi standar EURO 4 di wilayah Subang.

Tepatnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.412.02 Jalan Cagak, yang merupakan jalur wisata ke arah Ciater dan Lembang Kabupaten Bandung.

Unit Manager Communication, Relations & CSR MOR III, Eko Kristiawan kepada wartawan, Senin 14 September 2020, menjelaskan, Pertamax Turbo merupakan bahan bakar berkualitas.

Baca Juga: PSBB DKI Jakarta, Perkantoran Tidak Ditutup Cuma Ini yang Perlu Diperhatikan

BBM itu untuk konsumen yang memiliki kendaraan dengan mesin berteknologi tinggi, minimum kompresi rasio 12:1, atau kendaraan dengan supercharger maupun turbocharger technology.

Dengan menggunakan Pertamax Turbo kendaraan jadi lebih baik serta mesin lebih bertenaga. Tentunya sekaligus mengedukasi masyarakat tentang pentingnya kualitas udara yang lebih baik untuk kehidupan.

Selain itu jika konsumen sedang berkendara di jalur wisata arah Ciater dan Lembang, yang memiliki medan menanjak dan berkelok jadi lebih prima.

Baca Juga: Ustaz Ujang Bustomi, Pendakwah Nyentrik yang Suka Menantang Dukun Santet

"Pertamax Turbo memiliki kandungan sulfur dibawah 50 ppm dan dilengkapi formula pertatec dan ignition boost formula yang dirancang untuk menjaga mesin bebas karat, tahan lama, lebih efisien, dan meningkatkan akselerasi kendaraan," kata Eko.

Halaman:

Editor: Parama Ghaly


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x