'Ikatan Cinta' Kamis 25 November 2021: Bicara Santun Al Menghunjam Telak di Hati Irvan, Rendy Iba pada Jessica

- 25 November 2021, 06:01 WIB
Andin hanya bisa cemas dan termenung ketika Aldebaran berdiskusi dengan Irvan dalam suasana dan nuansa yang cukup dalam serta   tajam yang membuat Irvan tersudut.
Andin hanya bisa cemas dan termenung ketika Aldebaran berdiskusi dengan Irvan dalam suasana dan nuansa yang cukup dalam serta tajam yang membuat Irvan tersudut. /Instagram.com/@amlugue/cctvgerbangal

ZONA PRIANGAN - Sinetron Ikatan Cinta hari ini akan memasuki episode 523 yang tayang, Kamis 25 November 2021 di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut ini adalah sekilas ulasan episode sebelumnya dan prediksi serta spekulasi episode terkini yang akan tayang malam ini.

Setelah Irvan tersungkur berlutut di hadapan Rendy yang memohon Rendy kembali demi kesembuhan mental Jessica, kini Irvan juga dengan telak mendapat pelajaran pahit dari Aldebaran.

Baca Juga: Ikatan Cinta Rabu 24 November 2021: Jejak Kejahatan Irvan Tertinggal di Makam, Hati Katrin Tertutup bagi Rendy

Berbeda respon Aldebaran ketika harus berhadapan dengan Iqbal dan kawan-kawannya yang terkadang menggunakan kepalan tangan dan tendangan, maka saat berhadapan dengan Irvan untuk menunjukkan kesalahannya Al melakukan cara berbeda.

Aldebaran berbicara tenang dan santun namun telak menghunjam di ulu hati Irvan. Data setengah jadi dari Denis yang keburu meninggal serta penjelasan dari Riza tentang perilaku Iqbal dan Irvan saat menganiayanya serta penjelasan singkat Vera jadi info penting bagi Al.

Aldebaran pun bisa mengetahui siapa Jessica sebenarnya dan hubungan kekerabatannya dengan Andin dan Irvan. Dengan runut Al menghubungkan semua kejadian dan dengan cara telak menghantam perasaan Irvan.

Baca Juga: Pria yang Awalnya Mengalami Kebotakan Kini Memiliki Rambut Sepanjang 50,8 sentimeter, Apa yang Dilakukannya?

Namun Irvan adalah pemain watak yang tak pernah sudi kehilangan pamor, dia mampu mempertahankan gestur dan ketenangannya untuk selalu bisa berkelit dari permasalahan yang melilitnya.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X