Sinetron AMKA Selasa 23 April 2024: Raja Bayar Kontan, Hajar Penebar Fitnah Soal Kehamilan Rani

- 23 April 2024, 06:48 WIB
Raja berhasil menghajar pelaku dan penyebar fitnah terkait kehamilan Rani.*
Raja berhasil menghajar pelaku dan penyebar fitnah terkait kehamilan Rani.* /Kolase ZonaPriangan / RCTI+

ZONA PRIANGAN - Sinetron 'Aku Mencintaimu Karena Allah' (AMKA) malam ini, Selasa 23 April 2024 akan sampai pada episode 44, tayang di RCTI mulai pukul 18:45 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Raja berhasil bayar kontan sekaligus menghajar penebar fitnah soal kehamilan Rani. Dimas dan Renata dalam waktu dan kesempatan yang berbeda, diberi pelajaran oleh Raja yang dibantu Iqbal membereskan masalah tersebut.

Baca Juga: Sinetron AMKA Minggu 21 April 2024: Raja Beri Pelajaran kepada Diyas Soal Tata Krama Kehidupan Berkeluarga

Sebelumnya, Geger di tempat lelang amal yang membuat Raja nampak tersudut bahwa dia adalah sosok yang bertanggung jawab atas kehamilan Rani, membuatnya mencari sosok penebar fitnah tersebut.

Dimas yang menyusup dan bekerja untuk kepentingan Rani dalam acara lelang tersebut cukup berhasil untuk mengacaukannya dengan tontonan drama yang mebuat Pak Irwandi murka karena merasa dipermalukan.

Rani yang dipengaruhi Renata dalam kaitan dengan kehamilan yang terlanjur terjadi akibat perbuatan dengan Rama, memilih jalan untuk hancur satu hancur semua.

Baca Juga: Aku Mencintaimu karena Allah Sabtu 13 April 2024: Tanpa Percikan Rasa Cinta Tiada Arti Penyesalan Raja

Diyas yang spontan membuat konten dalam acara tersebut, secara tak sengaja merekam kehadiran Dimas yang tampil dengan memakai topi serta menyembunyikan wajahnya dengan masker.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah