Eks Pengajar Yoga Menjadi Pelatih Sexting, Menunjukkan kepada Klien Cara Orgasme Melalui Telepon

- 14 September 2021, 18:58 WIB
 Amber Sweetheart bertukar banyak pesan nyeleneh dengan pria selama karantina lockdown diberlakukan.
Amber Sweetheart bertukar banyak pesan nyeleneh dengan pria selama karantina lockdown diberlakukan. /Dailystar/CO Press Office

ZONA PRIANGAN - Amber Sweetheart menganggur dan melajang selama masa lockdown corona virus diberlakukan, tetapi kini dia mengubah hidupnya dengan mengajari orang-orang cara orgasme melalui telepon

Menjalani 18 bulan terus di rumah sungguh tak mudah bagi siapa pun dengan lockdown virus corona. Namun seorang wanita yang mendapati dirinya menganggur dan lajang selama karantina telah mengungkapkan bagaimana dia membalikkan segalanya.

Amber Sweetheart tidak punya waktu untuk mencari pacar sebelum lockdown diberlakukan, jadi dia mendaftar ke beberapa aplikasi kencan.

Baca Juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker Membuat Debut Karpet Merah di MTV VMA 2021

Mantan guru yoga itu mulai mengirim pesan kepada kenalannya karena dia tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk menghadapi virus dan pergi berkencan secara fisik.

Tetapi pada saat itulah dia memutuskan untuk mencoba sexting untuk membawa hubungannya dengan aman ke tingkat berikutnya, seperti dikutip ZonaPriangan dari laman dailystar.co.uk, 14 September 2021.

 Amber kini bersiap untuk merilis The Sexting Bible.
Amber kini bersiap untuk merilis The Sexting Bible. Dailystar/CO Press Office

Dia berkata: "Ada saatnya ketika saya merasa nyaman dengan beberapa orang yang saya ajak bicara bahwa saya siap untuk langkah selanjutnya.

Baca Juga: Aksi Mendebarkan Saat Fans Sepak Bola Menyelamatkan Kucing yang Jatuh dari Atap Stadion dengan Bendera AS

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Dailystar.co.uk


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X