Cindy Ketakutan Melihat Ular Boa Konstriktor Sepanjang 9 Kaki Berkeliaran di Rumput Halaman Rumahnya

- 22 Juni 2022, 12:02 WIB
Ular boa sepanjang 9 kaki ditemukan berkeliaran di luar rumah di New York.
Ular boa sepanjang 9 kaki ditemukan berkeliaran di luar rumah di New York. /Tangkapan layar/UPI/WKBW-TV

ZONA PRIANGAN - Seorang wanita New York mengatakan dia dan keluarganya ketakutan ketika mereka menemukan ular boa setinggi 9 kaki merayap di rumput di luar rumahnya.

Cindy Schmitz mengatakan dia dan cucunya yang berusia 2 tahun sedang bersantai di rumahnya di Derby ketika mereka mendengar jeritan orang yang melihat ular itu.

"Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi. Saya berlari ke samping rumah dan di sanalah ular itu," kata Schmitz kepada WKBW-TV. "Awalnya saya takut. Saya belum pernah melihat yang seperti ini," jelasnya, seperti dikutip ZonaPriangan dari UPI.com, 21 Juni 2022.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Rabu 22 Juni 2022: Andin Menghilang, Nino Bimbang, Ricky Leluasa Menculik Reyna

Schmitz mengatakan dia dan tetangganya mencoba untuk menahan ular itu sambil menunggu penyelamat dari Erie County SPCA.

Petugas Jennifer Maleskis, penyelidik penyelamatan hewan SPCA Erie County yang berpartisipasi dalam penangkapan ular boa itu, mengatakan ular itu diyakini sebagai hewan peliharaan yang melarikan diri atau sengaja ditinggalkan oleh pemiliknya.

"Proses 'membuang', atau melepaskan hewan peliharaan dan hewan eksotis ke alam liar setelah periode domestikasi, cukup umum di New York Barat. Namun, hewan biasanya disiapkan untuk kegagalan. Mereka melukai diri sendiri ... atau dalam hal ini, mereka bisa menyakitimu," kata Maleskis.

Baca Juga: Rudal Anti-kapal Harpoon Bantuan Barat bagi Ukraina Menenggelamkan Kapal Tunda Pasokan Rusia Jadi Poin Penting

Maleskis mengatakan ular itu telah ditempatkan di sebuah fasilitas sementara para pejabat bekerja untuk menemukan pemiliknya atau rumah baru bagi reptil itu.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x