Inilah 5 Tren Minuman Terbaru untuk Tahun 2022, Konsumen Telah Beralih ke Gaya Hidup Sehat

- 5 Juli 2022, 07:02 WIB
Minuman bersoda telah digantikan dengan minuman yang lebih sehat.
Minuman bersoda telah digantikan dengan minuman yang lebih sehat. /Unsplash.com/Irene Fernandez

ZONA PRIANGAN - Ada suatu masa ketika minuman ringan bersoda dulunya terbilang mewah dan harus dinikmati untuk banyak kesempatan. Kini, waktu telah berubah, dan mereka telah berubah menjadi lebih baik.

Di dunia pascapandemi, ini semua tentang menjadi sehat - hidup, makan, bernapas, dan bahkan minum dengan sesuatu yang lebihsehat.

Saat ini, orang-orang mencari segala sesuatu yang organik dan menghindari minuman dengan bahan pengawet. Salah satu contoh sederhana adalah kopi, yang merupakan minuman sehari-hari di hampir setiap rumah tangga. Saat ini, ada lebih banyak pilihan daripada kopi biasa, seperti campuran sehat dengan jahe atau bahkan kunyit latte, yang menjadi tren terbaru.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Senin 4 Juli 2022: Sal Datang dengan Asmara, Pesan Terakhir Ammar untuk Andin Sangat Menyentuh

Ideologi di balik munculnya tren baru ini adalah bahwa konsumen telah beralih ke gaya hidup yang lebih sehat dan memilih produk yang menawarkan manfaat kesehatan.
Kunyit adalah pilihan baru karena mengandung kurkumin, yang memiliki sifat antioksidan kuat yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seseorang.

Berikut ini 5 tren minuman teratas untuk 2022 yang berhasil dirangkum oleh ZonaPriangan.com dari NDTV.

1. Minuman organik
Hari ini, menanam tanaman secara organik dianggap sebagai peluang emas. Hal yang sama berlaku juga untuk minuman, baik itu untuk teh maupun kopi. Banyak individu yang lebih memilih jus atau minuman organik daripada minuman yang berpengawet.

Baca Juga: Simpanse Peliharaan Mendadak Beringas, Berteriak Merobek Wajah dan Tangan Wanita dalam Serangan Biadab

Bahkan dalam teh dan kopi, itu semua tentang manfaat kesehatan. Tren yang telah ada untuk sementara waktu adalah meningkatnya konsumsi teh hijau dan kopi di berbagai campuran.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: NDTV


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x