Ular Besar Merayap dan Terjebak di Lubang Saluran Drainase Hujan

- 14 September 2021, 08:21 WIB
 Seekor ular besar berhasil diselamatkan setelah merayap ke saluran pembuangan badai di New York.
Seekor ular besar berhasil diselamatkan setelah merayap ke saluran pembuangan badai di New York. /Tangkapan layar/UPI/Ben Hooper

ZONA PRIANGAN - Seekor ular besar yang tertangkap kamera, merayap ke selokan yang jadi saluran drainase badai New York.

Reptil ukuran besar itu berhasil diselamatkan oleh penggemar reptil lokal yang dibantu istrinya serta seorang petugas kepolisian setempat.

Saksi Bridget Avonne Moschetti merekam video hari Minggu ketika dia melihat seekor ular besar yang bukan asli dari daerah itu merayap ke saluran pembuangan badai di daerah Nanuet di Clarkstown.

Baca Juga: 'Ikatan Cinta' Selasa 14 September 2021: Aldebaran Mendapatkan Bukti, Mimpi Bu Rosa Jadi Petunjuk Nyata

Video tersebut menjadi perhatian John Tarrant, yang meluncurkan upaya untuk menangkap ular yang cukup besar dengan bantuan dari istrinya, Elizabeth Selchick Tarrant, dan seorang petugas di Departemen Kepolisian Clarkstown.

Tarrant berhasil mencapai saluran pembuangan dan mengeluarkan ular tersebut, yang diyakini sebagai hewan peliharaan yang melarikan diri atau ditinggalkan oleh pemiliknya.

Tarrant mengatakan dia memiliki beberapa teman yang memiliki ular dan dia akan menemukan rumah baru untuk reptil tersebut, seperti dilaporkan UPI.com, Senin 13 September 2021.***

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: UPI.com


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X