Upload Senyum, Unggah Momen Berbagi dan Tularkan Semangat Kebaikan Bersama Pikiran Rakyat Media Network

- 17 Maret 2024, 17:32 WIB
Upload Senyum.*
Upload Senyum.* /Pikiran Rakyat

ZONA PRIANGAN - Selama Ramadhan 2024, Pikiran Rakyat menggelorakan kampanye bertajuk Upload Senyum. Fokus utama kampanye ini adalah semangat berbagi kebaikan di tengah situasi sulit yang dihadapi masyarakat.

Melalui Upload Senyum, Pikiran Rakyat mengajak siapa saja untuk mengunggah foto atau video kegiatan sosial yang menitikberatkan pada berbagi kebaikan.

Unggah foto ke media sosial dan sertakan tagar #UploadSenyum dalam setiap unggahan, mention juga akun media sosial Pikiran Rakyat. Setiap konten yang diunggah akan Pikiran Rakyat repost di akun media sosial resmi Pikiran Rakyat.

Jika berkenan, akan ditayangkan pula artikel terkait kegiatan tersebut di www.pikiran-rakyat.com.


Senyum bahasa universal

Ramadan, sebagai bulan penuh berkah dan ampunan, memberi peluang luar biasa bagi kita untuk merasakan kehangatan dalam berbagi, memberi, dan menyebarkan senyum kepada sesama umat manusia.

Melalui Upload Senyum, kami berharap dapat mendorong masyarakat untuk memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan kepekaan sosial. Upload Senyum bermuara pada kekuatan simpel tetapi berdampak besar dari senyuman.

‘Senyum’ adalah bahasa universal yang dapat menembus batas-batas budaya, bahasa, dan agama. ‘Senyum’ punya kekuatan magis untuk menyembuhkan luka, menguatkan hati yang rapuh, dan mencerahkan hari yang gelap.

Sementara ‘Upload’ mengacu pada tindakan menyebarkan atau membagikan sesuatu, dalam hal ini adalah senyum dan kebaikan, ke berbagai platform digital.

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah