Grab Indonesia dan OVO Donasikan Rp3,5 Miliar Rupiah untuk Warga Gaza Palestina

- 7 November 2023, 10:14 WIB
Ilustrasi donasi
Ilustrasi donasi /Pixabay/

ZONA PRIANGAN - Sebesar Rp 3,5 Miliar didonasika  oleh Grab Indonesia dan OVO sebagai dana kemanusiaan untuk membantu korban konflik yang terdampak di Gaza Palestina.

Menurut Country Managing Director, Grab Indonesia, Neneng Goenadi, bantuan tersebut disalurkan melalui BenihBaik.com, yaitu sebuah platform crowdfunding dan CSR marketplace independen di Indonesia.

“Kami berharap bantuan ini dapat turut meringankan penderitaan korban konflik di Gaza, agar dapat dimanfaatkan sesuai yang dibutuhkan di lapangan,” jelas Neneng kepada media.

Baca Juga: Ikatan Cinta Selasa 7 November 2023: Arumi Terjungkal di Tangan Devan, Elsa Tempuh Jalan Bercerai yang Berat

Andy F. Noya, CEO & Founder, BenihBaik.com, mengapresiasi Grab dan OVO atas kolaborasi yang telah berjalan selama ini untuk tujuan kemanusiaan, termasuk dana bantuan kemanusiaan melalui BenihBaik.com untuk disalurkan kepada warga masyarakat sipil di Gaza yang menjadi korban.

“Kami percaya bahwa begitu banyak yang diperlukan di sana dan bantuan ini akan turut meringankan beban mereka yang menjadi korban,” ujar Andy.

Grab dan OVO tidak akan pernah mendukung tindakan apa pun yang tidak mengindahkan perikemanusiaan dan perikeadilan.

Baca Juga: Unggul Mana Anies Baswedan, Prabowo Subianto, atau Ganjar Pranowo? Ini Kata Refly Harun

"Kami tidak mengambil sikap netral dalam perlindungan kemutlakan hak asasi manusia, dan mendukung segala upaya untuk menciptakan perdamaian yang nyata dan adil," pungkasnya.***

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah