Potter Mengeluarkan Seruan kepada para Penggemar Saat Chelsea Menjamu Dortmund yang Tengah Naik Daun

- 7 Maret 2023, 23:14 WIB
Manajer Chelsea Graham Potter saat latihan.
Manajer Chelsea Graham Potter saat latihan. /Action Images via Reuters/John Sibley

ZONA PRIANGAN - Bos Chelsea, Graham Potter, mendesak para penggemar untuk meningkatkan volume suara di Stamford Bridge pada hari Selasa, saat timnya berusaha untuk menghapus defisit 1-0 dalam pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund yang sedang dalam performa terbaiknya.

Tim asal Jerman ini telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk delapan pertandingan di Bundesliga di mana mereka berada di urutan kedua dalam hal selisih gol di belakang Bayern Munchen.

Chelsea telah tersingkir dari kedua piala domestik dan berada di urutan ke-10 di Premier League, yang membuat Liga Champions menjadi satu-satunya kesempatan realistis bagi klub untuk meraih trofi musim ini.

Baca Juga: Red Bull Tampil Dominan di Seri Pembuka Formula One tapi Tak Membuatnya Jemawa

Namun para penggemar dibuat frustrasi setelah Chelsea gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan berturut-turut setelah menghabiskan hampir 300 juta poundsterling atau sekitar Rp5,4 triliun pada bursa transfer Januari - jika digabungkan lebih banyak daripada klub Bundesliga, La Liga, Serie A dan Ligue 1.

"Para penggemar selalu berhak untuk menyuarakan pendapat mereka dan mereka juga menderita seperti kami semua dalam hal hasil yang kami raih," kata Potter kepada para wartawan pada hari Senin menjelang laga leg kedua, dikutip ZonaPriangan.com dari Reuters.

"Sambutan dan dukungan yang kami dapatkan sungguh fantastis," tambahnya.

Baca Juga: Neymar akan Menjalani Operasi Pergelangan Kaki, Dipastikan Absen selama Sisa Musim Ini

"Mereka tahu pentingnya pertandingan besok malam. Mereka ingin tim melaju, berkembang, dan mereka tahu betapa pentingnya mereka.

Halaman:

Editor: Toni Irawan

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub