Cedera Frenkie De Jong di El Clasico: Real Madrid vs Barcelona

- 22 April 2024, 13:00 WIB
Pemain Barcelona Frenkie de Jong mengalami cedera saat menjalani laga La Liga Spanyol pada pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Minggu, 21 April 2024.
Pemain Barcelona Frenkie de Jong mengalami cedera saat menjalani laga La Liga Spanyol pada pertandingan antara Real Madrid dan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol, Minggu, 21 April 2024. /AP Photo/Jose Breton

ZONA PRIANGAN - Gelandang Barcelona, Frenkie De Jong, terpaksa harus ditarik keluar lapangan dengan menggunakan tandu karena cedera kaki kanan yang dialaminya menjelang akhir babak pertama "El Clasico" yang mempertemukan musuh bebuyutan antara Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol pada hari Minggu, seperti dilaporkan oleh AP.

De Jong mengalami cedera setelah terjadi benturan dengan gelandang Madrid, Federico Valverde, di waktu tambahan babak pertama di Stadion Santiago Bernabeu.

Valverde masuk dengan keras untuk berebut bola dan mengenai kaki De Jong saat mencoba mencapai bola.

Baca Juga: Skandal Pajak: Ancelotti Real Madrid Diduga Gelapkan Jutaan Euro!

De Jong langsung jatuh dan mendapat perawatan singkat oleh staf medis sebelum akhirnya ditarik keluar lapangan dengan tandu dalam kondisi nyeri. Skor pada saat itu adalah 1-1.

Gelandang Belanda itu digantikan oleh Pedri.

Madrid memasuki "El Clasico" terakhir musim ini dengan keunggulan delapan poin atas rivalnya.***

Editor: Toni Irawan

Sumber: AP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah