Ini 5 Jenis Usaha di Kampung yang Bisa Cepat Meraih Untung, Paling Laris dan Sangat Diminati Warga

- 23 Desember 2020, 16:06 WIB
Keuntungan di bisnis toko sembako adalah cash flow-nya cepat. Artinya perputaran uang antara masuk dan keluarnya sangat cepat. Hal ini karena permintaan barang dan ketersediaan barang selalu tersedia.
Keuntungan di bisnis toko sembako adalah cash flow-nya cepat. Artinya perputaran uang antara masuk dan keluarnya sangat cepat. Hal ini karena permintaan barang dan ketersediaan barang selalu tersedia. /Zona Priangan/Yudhi Prasetiyo/

ZONA PRIANGAN - Akses yang relatif sulit atau jauh dari suatu perkampungan ke kota, sejatinya adalah celah atau peluang untuk membuat suatu usaha.

Usaha yang dapat dijalankan, laris dan banyak peminatnya, sehingga keuntungan pun dapat diraih dengan relatif cepat.

Sebenarnya ada banyak sekali usaha yang bisa dijalankan di perkampungan. Namun, bisa dicoba lima usaha di kampung yang paling laris dan banyak peminat.

Baca Juga: Berapa Banyak Telur Dalam Sehari yang Baik Untuk Jantung Anda?

Hanya perlu memastikan berapa banyak jumlah warga kampung. Kemudian juga harus dapat mengamati dengan melihat apa keinginan masyarakat dan sudah adakah yang menjual.

Biasanya ketika permintaan barang atau jasa tidak tersedia, mereka pergi ke kota. Maka ini sesungguhnya peluang, ketika permintaan masyarakat meningkat tapi tidak tersedia di kampung, maka Anda bisa membukanya.

Seperti telah ditulis di ringtimesbali.com dengan judul:  Cepat Untung, Inilah 5 Usaha di Kampung Paling Laris Banyak Diminati Masyarakat

Dikutip dari akun Youtube Inspirasi Pagi, 23 Desember 2020, berikut adalah 5 usaha di kampung paling laris banyak diminati masyarakat.

1. Jasa Foto copy dan Print

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x