CEO PRMN Resmikan Inkubator Kemandirian Ekonomi dan Peluncuran Buku dalam HUT ke-1 Portal Jember Group

- 24 Februari 2021, 20:08 WIB
CEO PRMN Resmikan Inkubator Kemandirian Ekonomi dan Peluncuran Buku dalam HUT ke-1 Portal Jember Group.
CEO PRMN Resmikan Inkubator Kemandirian Ekonomi dan Peluncuran Buku dalam HUT ke-1 Portal Jember Group. /Portal Jember/Heru Putranto/

ZONA PRIANGAN - Portal Jember Group yang kini membawahi PortalJember.com, KabarLumajang.com, PortalProbolinggo.com, dan PortalPasuruan.com, hari ini usianya genap satu tahun.

Perjalanan yang boleh dibilang masih seumur jagung ini sebagai mitra pertama Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), mulai online pertama kali dengan PortalJember.com pada 24 Februari 2020 lalu.

Dalam perhelatan yang digelar di Kisho Hall, Hotel Aston Jember, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu 24 Februari 2021, Chief Executive Officer (CEO) PRMN Agus Sulistriyono menerima potongan nasi tumpeng.

Baca Juga: Hidden Gems di Pulau Jawa yang Menarik untuk Dikunjungi

Baca Juga: Sebagai Upaya Percepatan Pemulihan Ekonomi Daerah, BIJB Kertajati Melayani Angkutan Kargo

Potongan tumpeng itu diterima Agus dari Hari Setiawan, Direktur Portal Jember Group, sebagai tanda peresmian base camp Inkubator Kemandirian Ekonomi Kabupaten Jember dan peluncuran buku Mediapreneur yang ditulis Hari.

"Mas Hari adalah orang yang pertama berhasil saya pengaruhi untuk menjadi mitra PRMN. Portal Jember adalah pertaruhan bagi PRMN yang mengembangkan konsep mediapreneur," kata Agus dalam sambutannya.

Agus pun melanjutkan, tepat setahun perjalanan Portal Jember Group dengan peresmian base camp dan peluncuran buku ini telah mengiringi PRMN di tahun 2021 yang kini telah memiliki 160 jaringan media di seluruh nusantara.

Baca Juga: Intip! Strategi TNI-Polri Kawal Vaksinasi Hingga Pemulihan Ekonomi

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x