Dukung Kemandirian Finansial dan Pemberdayaan UMKM Alumni Unpad, PBA Resmikan Lupba Cafe

- 11 Januari 2021, 23:58 WIB
Dukung Kemandirian Finansial dan Pemberdayaan UMKM Alumni Unpad, PBA Resmikan Lupba Cafe.
Dukung Kemandirian Finansial dan Pemberdayaan UMKM Alumni Unpad, PBA Resmikan Lupba Cafe. /Dok. Perkumpulan Bumi Alumni/

ZONA PRIANGAN - Dalam upaya menciptakan UMKM yang mandiri secara finansial dan mampu bersaing dengan produk lain dalam skala nasional maupun internasional, Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) kembali meluncurkan program pemberdayaan UMKM Alumni Unpad.

Program pemberdayaan ini merangkul para pelaku UMKM Alumni Unpad yang tergabung dalam komunitas PBA.

Bekerjasama dengan Kadin Kota Bandung, PBA membuka Lupba Cafe yang berlokasi di Gedung Graha Kadin Kota Bandung, Jalan Talagabodas, Kota Bandung.

Baca Juga: Tingkatkan Kapasitas Pelaku Usaha, UMKM Alumni Unpad Jalin Kerjasama dengan Kadin Kota Bandung

Ketua Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Ary Zulfikar, yang kerap dipanggil Kang Azoo, mengatakan tujuan dibukanya Lupba Cafe ini adalah untuk menciptakan para UMKM yang mandiri secara finansial dan mereka mampu bersaing dengan produk lainnya baik di level nasional maupun internasional.

Ketua Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Ary Zulfikar (kanan) bersama Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa (kiri) dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga PBA, Dewi Tenty.
Ketua Perkumpulan Bumi Alumni (PBA) Ary Zulfikar (kanan) bersama Ketua Kadin Kota Bandung Iwa Gartiwa (kiri) dan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga PBA, Dewi Tenty. Dok. Perkumpulan Bumi Alumni

“Kesuksesan besar selalu didahului oleh langkah kecil. Salah satunya adalah langkah kecil dengan membuka Lupba Cafe ini, bila dikelola dengan baik, kedepan akan banyak muncul Lupba Cafe ditempat lain,” kata Kang Azoo saat pembukaan Lupba Cafe di Kota Bandung, Minggu 10 Januari 2021.

Lupba Cafe ini, lanjut Azoo, merupakan langkah bersama antara pelaku UMKM Alumni Unpad yang tergabung dalam komunitas PBA dan Kadin Bandung untuk mengenalkan produk UMKM Alumni Unpad langsung kepada konsumen.

Baca Juga: Perkuat UMKM Alumni Unpad Hingga Go Internasional, Sejumlah Tokoh Dirikan Perkumpulan Bumi Alumni

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x