Usaha dengan Modal 100 Ribu Bisa Cuan Berlimpah

- 30 Desember 2022, 17:01 WIB
Membangun Usaha dengan Modal 100 Ribu, bisa cuan berlimpah.
Membangun Usaha dengan Modal 100 Ribu, bisa cuan berlimpah. /ZonaPriangan.com/Canva/89Stocker/

ZONA PRIANGAN - Kebanyakan orang berpikir bahwa memulai suatu usaha adalah hal yang rumit dan membutuhkan modal besar. Padahal kenyataannya membangun bisnis tak selalu seperti itu. Asalkan ada keinginan atau kemauan kuat, Anda pun bisa segera merintis usaha sendiri dan mendapatkan cuan dengan modal yang cukup minim.

Mungkin Anda sering bertanya-tanya, usaha apa yang bisa dikerjakan dengan uang 100 ribu rupiah, sedangkan nilai uang dari tahun ke tahun semakin menurun. Untuk itu, yuk cek beberapa contoh usaha yang bisa dimulai dengan modal 100 ribu.

Inilah Usaha-usaha dengan Modal 100 Ribu:

Baca Juga: Pengawasan Koperasi Simpan Pinjam Sebaiknya Dilakukan Otoritas Khusus, Pakar: Bukan Lembaga Keuangan

1. Berjualan Camilan atau Snack Eceran

Siapa bilang membuka usaha kuliner selalu perlu dana besar. Dengan modal kecil mulai 100 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa memulai usaha berjualan camilan.
Caranya adalah dengan membeli snack kiloan, yang biasanya dijual dengan harga lebih murah, lalu dikemas ulang untuk dipasarkan secara ecer.

2. Menjual Jajanan Pasar Murah Meriah

Berjualan jajanan pasar atau kue-kue kecil yang dibuat sendiri juga dapat membuka kesempatan Anda memperoleh cuan. Anda bisa mulai memasarkan kue, gorengan, dan lainnya tersebut ke lingkungan di sekitar Anda terlebih dahulu. Jika keuntungan sudah mulai terlihat menanjak, maka Anda dapat mulai menambah kapasitas produksi Anda.

3. Membuka Jasa Titip

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x