BCA Expo Hadir Kembali di Bandung, Tawarkan Beragam Promo KPR dan Kredit Kendaraan

- 18 September 2023, 16:25 WIB

ZONA PRIANGAN – BCA Expo kembali digelar di Kota Bandung pada 16 hingga 17 September 2023. Kegiatan yang diadakan BCA ini merupakan bagian dari rangkaian BCA Expo 2023 yang dilaksanakan sejak 8 September 2023 lalu. Dengan menyediakan fasilitas one stop shopping, BCA Expo menawarkan berbagai solusi perbankan dan keuangan kepada nasabah, serta dilengkapi dengan beragam promo menarik hingga suku bunga spesial.

 

BCA Expo 2023 Bandung diselenggarakan secara terbuka untuk umum dan berlokasi di Jalan Bujangga Manik, Kota Baru Parahyangan. BCA Expo 2023 Bandung resmi dibuka pada 16 September 2023 oleh Kepala Kantor Wilayah I BCA Weminto Suryadi, dan dihadiri oleh Kepala Subdiv Manajemen Strategik Kredit Konsumer BCA Frans Sjarifudin, Kepala Pendukung Operasi Wilayah I BCA Yanny Tjahjani, Deputi Direktur BCA Finance Steven Lo, Direktur Marketing Afiliasi BCA Multifinance Rudy Setiawan, dan Direktur PT Bela Parahiyangan Investindo Ryan Brasali.

 

Kepala Kantor Wilayah I BCA Weminto Suryadi mengungkapkan, BCA Expo adalah ajang yang ideal bagi para nasabah untuk bertemu dengan para mitra kerja kami, seperti para dealer dan developer, untuk memperoleh rumah dan kendaraan impian. Ditambah lagi dengan penawaran istimewa seperti suku bunga spesial, opsi pembayaran cicilan, dan potongan harga yang beragam.

 

"Kami ingin memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi semua nasabah dan masyarakat Bandung dan sekitarnya," kata Weminto kepada media usai acara pembukaan, Sabtu 16 September 2023.

 

Lebih lanjut Weminto mengatakan, dalam gelaran ini turut dimeriahkan 40 partisipan dealer dengan 16 merek mobil ternama yang hadir antara lain Mercedes Benz, BMW, Mini Cooper, Nissan, Honda, Suzuki, KIA, Toyota, Daihatsu, Wuling, Mitsubishi, Hyundai, dan lainnya. Sementara untuk segmen sepeda motor, BCA menggandeng 12 partisipan dealer yang menghadirkan 11 merek sepeda motor, di antaranya Harley Davidson, Triumph, Royal Enfield, Yamaha, Vespa Piaggio, KTM, hingga Polytron dan Smoot yang membawa lini sepeda motor listrik.

 

"Selain itu, sebanyak 13 grup developer dihadirkan dengan menawarkan deretan list properti ternama dan kredibel, sebagai daya tarik utama sepanjang perhelatan di BCA Expo 2023 Bandung. Adapun grup developer yang hadir antara lain Kota Baru Parahyangan, Istana Group, MAM Group, Kopo Harmonis, The Royal Harmony @Kopo, Taman Kopo Katapang, The Gardens, Teras Aruman, Hegarmanah Residence, Greenwoods, Citra City Sentul, Resor Dago Pakar, dan Grand Sharon," ungkapnya.

 

Menurut Weminto, Entitas anak BCA seperti BCA Life, BCA Syariah, dan BCAinsurance juga turut berpartisipasi untuk meramaikan acara ini, dengan tujuan memberikan layanan yang komprehensif dan beragam kepada para nasabah yang hadir di BCA Expo 2023 Bandung. Sebagai tambahan, lounge khusus juga akan tersedia untuk melayani nasabah BCA Prioritas dan Solitaire selama acara berlangsung.

 

"Guna memeriahkan gelaran BCA Expo 2023 Bandung serta mewujudkan impian nasabah yang ingin memiliki hunian dan kendaraan impian, BCA menawarkan program suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) spesial mulai dari 2,75% eff. p.a fix 1 tahun. Selain itu, KPR BCA menawarkan diskon provisi 25% dan diskon asuransi jiwa 10%," paparnya.

 

Weminto pun menjelaskan, BCA juga menawarkan program suku bunga spesial Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan, sebesar 2,6% flat p.a tenor 3 tahun dan DP 0%. Sementara itu, untuk program Kredit Sepeda Motor (KSM), promo yang ditawarkan adalah DP mulai dari Rp888.000,- dan suku bunga 5,13% flat per tahun.

 

"Setelah sukses dengan penyelenggaraan di ICE BSD, BCA Expo 2023 diharapkan dapat memperluas pengalaman yang menyenangkan bagi nasabah setia di Bandung. Seiring dengan perjalanan BCA selama 66 tahun, kami berharap dapat terus memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah kami. Semoga BCA Expo 2023 Bandung dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA," pungkasnya.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x