Lewat Bulan Pelanggan Nasional 2023, Danamon Tegaskan Komitmen Jadi Bank yang Selalu Diandalkan

- 20 September 2023, 23:52 WIB

ZONA PRIANGAN - Danamon kembali menggelar rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 di bulan September, sebagai wujud apresiasi Danamon kepada nasabah dalam mempererat hubungan dan meningkatkan engagement.

Seperti yang dilakukan Wakil Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Hafid Hadeli, dengan mendengarkan feedback dari nasabah di Kantor Cabang Menara Bank Danamon, Jakarta, dalam program Temu Sapa Leaders, pada Kamis 7 September 2023.

Selain itu murid-murid SDN 01 Empang Bogor berkunjung ke Kantor Cabang Juanda, Bogor, pada Selasa 12 September 2023, untuk mengikuti Banking Tour dari program Ayo ke Danamon.

Perwakilan Danamon Service Ambassador mengajak murid-murid untuk mengenal lebih dekat profesi yang ada di Bank, memberikan edukasi mengenai Bank, dan cara mendeteksi keaslian uang.

"Ini adalah pengalaman pertama kami melakukan banking tour sebagai salah satu penerapan Kurikulum Merdeka. Kami berterima kasih kepada Danamon karena telah mengajak kami ikut serta dalam kegiatan ini," ujar Tutus, Kepala Sekolah SDN 01 Empang Bogor.

Sementara itu, Direktur Utama PT Bank Danamon Indonesia Tbk, Daisuke Ejima, juga mendukung kegiatan Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 dengan menghadiri acara di Kantor Cabang Gubernur Suryo, Surabaya, pada Kamis 14 September 2023.

Murid-murid sekolah All Bright Learning Centre diajak untuk mengenal lebih dekat profesi yang ada di Bank, fungsi Bank, dan cara mendeteksi keaslian uang.

"Kegiatan ini sangat bagus karena memberikan edukasi secara audio dan visual, sehingga anak-anak dapat dengan mudah menerima pembelajaran dan tidak takut lagi untuk pergi ke Bank," ujar Lina, Pemilik Sekolah All Bright Learning Centre.

Program Ayo ke Danamon merupakan bagian dari rangkaian acara Bulan Pelanggan Nasional Danamon 2023 pada bulan September di beberapa kota untuk menanamkan pendidikan finansial sejak dini.

Memberikan pelayanan terbaik adalah sebuah komitmen bagi Danamon, karena melalui ajakan “Grow with Us” yang didasari oleh Visi Danamon untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan, Danamon memiliki komitmen sebagai bank yang selalu siap siaga, dapat diandalkan, dan memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah dari berbagai segmen.

Danamon terus berevolusi menjadi Lembaga Keuangan yang semakin berorientasi kepada nasabah dengan menghadirkan berbagai kemudahan dan solusi finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan di setiap tahapan kehidupan nasabah.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x