Bikin Senang dan Seru, Acara Hajatan Grab Dihadiri 1.000 Lebih Mitra Grab dan Keluarga di Bandung

- 24 September 2023, 20:38 WIB

ZONA PRANGAN - Grab, kembali menggelar Hajatan yang merupakan ajang berkumpul dan berekreasi untuk lebih dari 5.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant Grab beserta keluarganya di 5 kota. Hal ini digelar setelah sukses dilaksanakan di Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Surabaya dan Makassar pada akhir tahun lalu.

Setalah mengawali rangkaian roadshow di Bali, Hajatan kembali menyapa para Mitra Grab di Bandung yang berlangsung di Graha Manggala Siliwangi, Bandung, Rabu 20 September 2023, dan dihadiri oleh lebih dari 1.000 Mitra Pengemudi dan Mitra Merchant beserta keluarga.

Hajatan merupakan inisiatif Grab Indonesia untuk menyediakan tempat bagi para mitra agar bisa berkumpul dan berekreasi bersama keluarga, sekaligus memperkuat solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini. Gelaran ini juga merupakan bentuk rasa hormat dan apresiasi Grab atas kontribusi dan kerja keras para Mitra. Selain di Bandung dan Bali, gelaran Hajatan tahun ini juga akan hadir di Jakarta, Yogyakarta, dan Samarinda.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya, mengatakan, melalui acara yang dirancang penuh dengan keseruan dan kegembiraan ini, pihaknya ingin terus membangun rasa kebersamaan dan suka cita dengan Mitra Grab. "Bagi Mitra di Bandung yang belum memiliki kesempatan mengikuti acara Hajatan tahun lalu, kami berharap acara ini dapat menjadi ajang bagi para Mitra untuk bisa bergembira dan beristirahat sejenak bersama keluarga dan rekan-rekan Mitra Grab lainnya," ujarnya.

Beragam aktivitas menarik yang dapat dinikmati pada gelaran Hajatan, antara lain: Mencicipi ragam kuliner di GrabFood Festival, Menikmati hiburan musik yang dimeriahkan oleh musisi Ade Astrid & The Changcuters, Mendapatkan berbagai promo menarik untuk berbagai keperluan sehari-hari, gadget, dan otomotif lewat program GrabBenefits Day, serta Beragam doorprize, mulai dari TV 32 Inch, Kulkas, hingga mesin cuci.

Salah seorang Mitra Pengemudi penerima apresiasi berupa logam mulia, Dadan Ramdani, mengaku senang mengikuti acara Hajatan setelah tahun lalu hanya menihat lewat postingan di sosmed komunitas driver.

“Reusep pisan akhirnya bisa ikut langsung Hajatan tahun ini. Hari ini nggak cuma saya aja yang seneng tapi istri dan anak saya juga bisa ngerasain keseruan hari ini. Saya nggak nyangka akan dapet apresiasi berupa emas. Jadi semakin semangat deh. Hatur nuhun teman-teman!" ungkapnya.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x