Mahasiswa Ini Ketiban Rezeki, Raih Grand Prize Mercedes Benz C200 Program Undian Hadiah Kapal Api

- 22 September 2023, 15:54 WIB

ZONA PRIANGAN – Aditya Nugraha, seorang mahasiswa dari Kota Bandung, mendapatkan hadiah Grand Prize Mercedes Benz C200 dari program Gebyar Semangat Miliaran Kapal Api yang digelar oleh PT Santos Jaya Abadi.

 

Prosesi penyerahan Grand Prize Mercedes Benz C200 dilakukan di Pasar Andir Trade Center, Kota Bandung pada Sabtu 16 September 2023.

 

Menurut Aditya, ia tidak pernah menyangka dirinya akan mendapatkan hadiah mobil mewah yang selama ini dia impikan. Pasalnya, dia hanya iseng mengikuti undian tersebut dengan mengirimkan kode unik yang ada dalam kemasan kopi Kapal Api.

 

Dia pun mengaku, hanya mengirimkan empat kode unik yang ada di dalam kemasan kopi kapal api berlogo khusus. "Saya hanya iseng ikut-ikut kirim kode unik yang ada di kemasan kopi," paparnya.

 

Menurut dia, hadiah mobil Mercedes Benz C200 akan dia gunakan untuk hal yang positif. “Pastinya akan digunakan untuk hal positif saja,” tambahnya.

 

"Saya sarankan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap penipuan-penipuan yang s karang marak," katanya.

 

Sementara itu, Regional Manager Jabar Kapal Api, Alfred Triono mengatakan program Gebyar Semangat Miliaran Kapal Api pada 1 Juli 2023 sampai 31 Desember 2023.

 

"Program ini akan ada tiga periode. Ini baru periode pertama yang mendapatkan Grand Prize Mercedes Benz c200. Dan ada juga yang mendapatkan dua Wuling air EV di kota lain," ungkapnya.

 

Program Gebyar Semangat Miliaran Kapal Api yang digelar oleh PT Santos Jaya Abadi untuk periode kedua akan diundi pada 5 Oktober 2023 mendatang. Hadiahnya adalah grand prize dua Wuling ai EV dan periode ketiga diundi pada 9 Januari 2024 dengan hadiah grand prize satu Mercedes Benz C200 dan dua Wuling air EV.

 

"Jadi masyarakat masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah grandprize mobil. Program ini berlaku secara nasional," ujarnya.

 

Alfred pun mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamankan undian berhadiah Kapal Api.

 

"Kami sangat mengimbau masyarakat luas untuk waspada dengan program yang berdalih penipuan," pungkasnya.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x