Berbagi Bahagia dengan Anak Panti Asuhan Ulul Albab, Mercure Bandung City Centre Gelar Buka Puasa

- 22 Maret 2024, 13:30 WIB

ZONA PRIANGAN – Mercure Bandung City Centre kembali menyelenggarakan kegiatan amal di bulan Ramadhan 1445 H tahun ini, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan, untuk berbagi dengan adik-adik dari Panti Asuhan Ulul Albab yang berlokasi di Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.

“Ada total 35 anak dan 2 orang pengasuhnya yang kami undang ke Mercure Bandung City Centre pada hari ini,” terang Niken Utami selaku Talent & Culture Manager, Mercure Bandung City Centre.

“Di sini, selain tentunya buka puasa bersama, kami juga ingin menghibur mereka dengan beberapa kegiatan seperti pertunjukan sulap, games dan kuis, live music, serta pembagian bingkisan,” tambahnya.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 18 Maret 2024 ini dimulai pada pukul 17.00 hingga 19.00 WIB dengan mengundang seluruh staf Mercure Bandung City Centre beserta keluarga mereka.

Selain diisi berbagai hiburan, agenda lainnya yaitu pembacaan ayat suci Al-Quran, tausiyah, dan juga shalawat.

“Kami berharap dengan kegiatan positif ini, kebaikan dapat terus mengalir meskipun di luar bulan Ramadhan serta tali silaturahmi dengan seluruh keluarga besar Mercure Bandung City Centre tidak terputus,” pungkas Velda Kalalo, General Manager Mercure Bandung City Centre.***

Images Lainnya

Terpopuler

Kabar Daerah

x