Liburan dengan Minus 5 Derajat Celcius! Bandung Bersalju di Lantai 2 Trans Studio Mall Bandung

- 16 April 2024, 18:38 WIB
Frozenland adalah destinasi wisata terbaru yang dapat membuat liburan kamu Bersama keluarga semakin seru, terletak di lantai 2 Trans Studio Mall Bandung.
Frozenland adalah destinasi wisata terbaru yang dapat membuat liburan kamu Bersama keluarga semakin seru, terletak di lantai 2 Trans Studio Mall Bandung. /Instagram.com/@transstudio.bandung/

ZONA PRIANGAN -  Kota kreatif dan penuh kejutan, kini menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan dengan kedatangan Frozenland! warga Bandung kini dapat merasakan sensasi unik bermain salju meskipun tanpa harus pergi jauh. 

Frozenland adalah destinasi wisata terbaru yang dapat membuat liburan kamu Bersama keluarga semakin seru, terletak di lantai 2 Trans Studio Mall Bandung. Dengan suhu mencapai -5 derajat Celsius, pengunjung bisa merasakan seolah berada di negara empat musim.

Telah dibuka mulai akhir Maret 2024, Frozenland akan menemani warga Bandung dalam kurun waktu 4 bulan mendatang. Kota wisata Bandung dipilih menjadi saksi bagi sensasi unik bermain salju di suhu mencapai -5 derajat celcius. 

Baca Juga: Libur Panjang Lebaran, Yuk Intip Ada Spesial Show 'Ali The Prince of Agrabah' di Trans Studio Bandung

Bayangkan betapa serunya bermain salju di tengah kota dengan udara yang begitu sejuk! 

Dan khusus di periode lebaran kali ini Frozenland memberikan harga spesial lebaran sebesar Rp.85.000 sampai tanggal 31 April 2024. 

Jangan lewatkan kesempatan ini karena harga normalnya di bandrol Rp.100.000, dengan harga tiket masuk ini kamu bisa menikmati bermain selama 30 menit penuh di Frozenland. 

Baca Juga: Seri Realme P1 5G Resmi Diluncurkan: Spesifikasi Unggulan dan Harga Terbaru!

Dengan harga tiket masuk ini kamu sudah mendapatkan penyewaan jaket, Sepatu booth khusus untuk di area salju, asuransi dan juga kaus kaki gratis untuk menunjang kenyamananmu selama bermain salju. 

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah