Libur Panjang Lebaran, Yuk Intip Ada Spesial Show 'Ali The Prince of Agrabah' di Trans Studio Bandung

- 16 April 2024, 18:23 WIB
Spesial Show “Ali, The Prince of Agrabah” yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung sampai 21 April 2024. 
Spesial Show “Ali, The Prince of Agrabah” yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung sampai 21 April 2024.  /Instagram.com/@transstudio.bandung/

ZONA PRIANGAN - Keajaiban bisa terjadi dimana saja asalkan kamu mempercayainya, dan pastinya kamu akan menemukan banyak keajaiban serta keceriaan di Trans Studio Bandung pada periode liburan panjang lebaran 2024. Salah satu keajaiban terjadi jika seorang pemuda sederhana memiliki lampu ajaib untuk mengabulkan semua permintaannya. 

Sebuah cerita petualangan seru seorang pemuda bernama ali yang ingin mengejar cinta sejatinya dan juga menumpas kejahatan, yang bisa simak pada Spesial Show “Ali, The Prince of Agrabah” yang dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung sampai tanggal 21 April 2024. 

Sebuah pertunjukan yang dikemas dengan apik dalam sebuah pertunjukan musikal yang penuh warna dan energi. Dilengkapi tata lampu dan juga sound system bertaraf internasional para pengunjung akan diajak untuk berpetualang bersama Aladdin, Jasmine, Gennie, Jafar dan para karakter ikonik lainnya dalam kisah cinta dan persahabatan yang penuh keajaiban.

Baca Juga: Rahasia Kemenangan Maverick Vinales di MotoGP: Strategi dan Senjata Baru!

Menggabungkan unsur sirkus yang menegangkan dengan cerita yang memikat. Kamu akan diajak dalam petualangan magis yang dipenuhi dengan pesona dan keajaiban, tapi juga akan dibuat sedikit tegang dengan act yang ditampilkan. Pertunjukan selama kurang lebih 25 menit ini dibalut dengan berbagai act sirkus menegangkan yang akan membuat penonton terpana. 

Para pemain yang terampil akan menampilkan berbagai aksi akrobatik yang memukau, permainan api, aereal dan salah satu act yang mungkin pertama kali kamu saksikan adalah para talent professional dari Trans Studio Bandung akan melakukan dance semi akrobatik di sebuah sarana yang dibuat bak perahu yang terombang ambing di laut lepas.

Agar liburan lebih hemat, kamu bisa memanfaatkan “Promo Ketupat” Kejutan Untuk Bertiga atau Berempat, dapatkan diskon sampai 35% dengan membeli paket untuk tiket masuk bertiga/berempat. Jadi jika kamu membeli paket bertiga kamu akan mendapatkan 3 (tiga) tiket masuk, dengan harga @Rp.200.000 dan jika kamu membeli paket berempat diskon akan lebih besar, karena tiket satuannya hanya @Rp.195.000.

Baca Juga: Seri Realme P1 5G Resmi Diluncurkan: Spesifikasi Unggulan dan Harga Terbaru!

Pas kan untuk kamu yang mau liburan seru sambil bawa banyak orang tersayang, pembelian tiket promo ini berlaku untuk semua metode pembayaran dan untuk pembelian di website ataupun di langsung di loket tiket.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah