Cara Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta, bagi Mereka yang Belum Punya Rekening Bank Penyalur

- 17 Januari 2021, 10:03 WIB
Ilustrasi cara untuk pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta bagi pelaku UKM yang belum punya rekening bank penyalur.
Ilustrasi cara untuk pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta bagi pelaku UKM yang belum punya rekening bank penyalur. /Pikiran Rakyat

ZONA PRIANGAN - Masa sulit secara ekonomi akibat pandemi, coba diatasi oleh pemerintah dengan salah satu cara melalui bantuan langsung tunai (BLT) UMKM sebesar Rp2,4 Juta.

Terkait bantuan langsung tunai (BLT) UMKM sebesar Rp2,4 Juta, periksa segera bagi yang sudah mendaftar akan mendapat SMS bagi bank penyalur, yang menyediakan laman khusus, apakah Anda menerima BLT atau tidak.

Bagi pelaku UKM yang belum punya rekening, akan dibuatkan pada saat pencairan oleh bank penyalur (BRI, BNI, dan Bank Syariah Mandiri).

Baca Juga: Ini Jadwal Pencairan BLT BPJS Rp2,4 Juta di Januari, Disalurkan dalam 2 Kali Transfer Selama 4 Bulan

Baca Juga: Firasat Mengejutkan, Sebelumnya Syekh Ali Jaber Tunjukkan Isyarat Bahwa Dia Akan Wafat

Bantuan langsung tunai UMKM, merupakan program bantuan yang ditujukan kepada para pelaku usaha mikro yang akan diberikan dana sebesar Rp2,4 juta sebagai bantuan modal usaha.

Para pelaku usaha mikro (UKM) yang belum mendapatkan pembiayaan modal kerja dan investasi dari perbankan, diminta untuk ikut aktif mengakses BPUM yang diberikan sebesar Rp2,4 juta.

Sebagaimana diberitakan Mantrasukabumi.com sebelumnya dalam artikel: Pelaku UKM Belum Miliki Rekening Bank Penyalur, Begini Caranya untuk Pencairan BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Tambah Stamina bagi Penderita Diabetes, Konsumsi 7 Jenis Makanan Ini, Bantu Normalkan Gula Darah

Halaman:

Editor: Didih Hudaya ZP

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x