Hadapi Era New Normal, Grup Astra Bandung dan IMA Gelar Kolaborasi di Bidang Marketing dan Pendidikan

- 11 Februari 2021, 17:04 WIB
Hadapi Era New Normal, Grup Astra Bandung dan IMA Gelar Kolaborasi di Bidang Marketing dan Pendidikan.
Hadapi Era New Normal, Grup Astra Bandung dan IMA Gelar Kolaborasi di Bidang Marketing dan Pendidikan. /Dok. Grup Astra Bandung/

ZONA PRIANGAN - Grup Astra Bandung berkolaborasi dengan Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Bandung dengan menggelar event bersama.

Grup Astra Bandung adalah forum yang terdiri dari perwakilan perusahaan-perusahaan astra Group, dan baru-baru ini menggelar event bersama dengan Indonesia Marketing Association (IMA) chapter Bandung.

Mengangkat tema “Collaboration to be winner marketer for business growth in new normal era”, acara bersama ini diikuti oleh para Branch Manager & Marketing Manager dari perusahaan-perusahaan di grup Astra Bandung sehingga menjadi ajang bertukar pikiran terkait marketing dan bisnis di tahun 2021.

Baca Juga: ShopeePay dan Kitabisa.com Berbagi Kebahagiaan di Bulan Kasih Sayang Melalui Gerobak Usaha

Tema ini diangkat mengingat sangat relevan dalam kondisi pandemi saat ini, sekaligus mempererat silaturahmi dan komunikasi antar seluruh anggota.

Dan terpenting menjadi media untuk menambah wawasan dengan kondisi marketing di tahun 2021 juga berisi sharing session tentang hypnoselling marketing yang dibawakan oleh IMA chapter Bandung.

Kegiatan yang berlangsung pada 9 Februari 2021 lalu ini bertempat di Kalpa Tree Dine and Chill Resto Bandung.

Baca Juga: Berikut ini Syarat Mendapatkan Subsidi KPR Rp40 juta

Menurut Ketua Grup astra Bandung, Buddy Setia, sukses PT Astra International Tbk menjadi perusahaan besar dan kebanggaan nasional tak lepas dari keberhasilan mengimplementasikan "Catur Dharma", core values atau nilai-nilai dasar perusahaan yang ditetapkan William Soeryadjaya sebagai pendiri.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x