Kawasan Berskala Kota Ini Integrasikan Hunian dengan Beragam Fasilitas Lengkap, 2022 Akan Hadirkan Mal

- 8 November 2021, 13:00 WIB
Kawasan berskala kota ini integrasikan hunian dengan beragam fasilitas lengkap, 2022 akan hadirkan mall.
Kawasan berskala kota ini integrasikan hunian dengan beragam fasilitas lengkap, 2022 akan hadirkan mall. /Tangkapan Layar Instagram.com/@summareconbandung/

ZONA PRIANGAN - Kawasan berskala kota telah dibangun selama lebih dari empat dekade oleh PT Summarecon Agung Tbk., yakni Kelapa Gading - Jakarta, Serpong, Bekasi, Bandung, Karawang, Makassar dan Bogor.

Untuk proses pengembangannya, kawasan berskala kota ini telah mengintegrasikan hunian dengan beragam fasilitas mulai dari pendidikan, bisnis hingga fasilitas komersial, termasuk pusat belanja dan gaya hidup, seperti yang saat ini telah hadir yaitu Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi, dan Samasta Lifestyle Village.

Dalam melengkapi Kota terpadu Summarecon Bandung tersebut, pada tahun 2022, direncanakan akan menghadirkan Summarecon Mall Bandung.

Baca Juga: Refly Harun: Skenario Lain, Letjen Eko Margiyono Paling Ideal Jadi KSAD Dibandingkan Dudung Abdurachman

Pembangunan tahap pertama mall ini ditandai dengan kegiatan penutupan atap (topping off) yang dilakukan pada Jumat, 5 November 2021.

Pusat belanja dan gaya hidup bagi keluarga ini nantinya akan dilengkapi dengan lebih dari 30 tenant F&B dan entertainment terkemuka.

Mal ini juga akan menghadirkan panggung musik outdoor yang menampilkan regular live music dan berbagai komunitas, giant LED yang mendukung acara nonton bareng, serta fitur Kolam Koi yang banyak dinikmati di mal-mal Summarecon lainnya.

Baca Juga: 500 Pembalap Ikuti Drag Race Championship 2021 yang Berlangsung di Kawasan BIJB Kertajati Majalengka

Selain itu, mal ini akan menawarkan pengalaman baru berbelanja dalam suasana rekreasi dan hangout semi outdoor di tengah sejuknya udara Kota Bandung, dengan konsep al fresco dining di area Downtown Walk.

Halaman:

Editor: Yurri Erfansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x